Meski Tanpa Kursi, Ribuan Kader Partai Perindo Dukung Balon Walikota Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Meski Tanpa Kursi, Ribuan Kader Partai Perindo Dukung Balon Walikota Pekanbaru



Kendati kadernya belum memiliki suara dan kursi di Parlemen, Partai Perindo menyatakan mendukung Bakal Calon (Balon) Walikota di Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Pekanbaru, tahun 2017 mendatang.

FORUMRIAU.COM: Dukungan DPD Partai Perindo Pekanbaru itu positif dan dinilai akan memperkuat suara balon di Pilkada. Karena, Perindo sudah memiliki basis massa yang merata sesuai peraturan partai politik. Sehingga, dukungan terhadap balon walikota Dwi Agus Sumarno dipastikan bertambah kuat dalam pemilihan.

Pernyataan mendukung Balon Walikota oleh DPD Perindo Pekanbaru itu dilakukan pertemuan bersama Dwi Agus Sumarno, Sabtu 28 Mei 2016 di Kantor DPD Partai Perindo, Jalan Hasanudin, Pekanbaru. Pertemuan itu, dihadiri seluruh pengurus DPC Perindo Pekanbaru dan kader Partai Perindo.

Berawal dukungan itu, sebelumnya Ketua DPD Partai Perindo Pekanbaru Ahmad Basri dan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Pekanbaru Indra Anwar telah melakukan pertemuan dengan Dwi Agus Sumarno.

Kemudian, mereka tertarik dengan Visi dan Misi yang dipaparkan oleh Balon Walikota tersebut. Karena Visi dan Misinya sejalan dengan Partai Perindo. Oleh karena itu, Dwi Agus Sumarno di undang ke Kantor DPD Partai Perindo Pekanbaru untuk memaparkan visi dan misinya kepada semua kader yang hadir.

"Kami tertarik dengan visi dan misi yang dipaparkan Dwi Agus Sumarno. Partai Perindo memiliki visi dan misi mensejahterakan masyarakat Pekanbaru. Sebab itu, kami akan mendukung Dwi Agus Sumarno pada Pemilihan Walikota Pekanbaru nanti,"kata Indra Anwar, kepada forumriau.com

Indra menuturkan, dukungan yang diberikan  DPD Partai Perindo Pekanbaru untuk  Dwi Agus Sumarno, hasil dari pertemuan sebelumnya tersebut.

"Kader Partai Perindo memang belum memiliki kursi di parlemen. Jadi dukungan itu, berawal dari  hasil pertemuan kami,"tandas Indra.

Indra mengungkapkan, kehadiran Dwi Agus Sumarno di DPD Partai Perindo Pekanbaru untuk memaparkan tujuannya menjadi Walikota Pekanbaru.

"Karena visi dan misi Dwi Agus Sumarno sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo, kami mendukungnya jadi Walikota Pekanbartu,"jelas Indra.

Indra menjelaskan, visi dan misi Partai Perindo mensejahterakan rakyat, memeberantas kemiskinan. Karena, Ketua Umum DPP Partai Perindo  Hary Tanoesoedibjo mempunyai tekad bahwa ekonomi landasan  masyarakat. Sebab,  negara makmur, maju dan aman dengan ekonomi rakyat harus ditingkatkan.

"Pada prinsipnya Partai Perindo langsung berbuat. Semua itu telah dibuktikan oleh  Hary Tanoesoedibjo dengan turun ke polosok di Indonesia, kemudian mendatangi petani, nelayan dan pedagang. Karena Hary Tanoesoedibjo mengutamakan kepentingan rakyat,"tutup Indra.(Anhar)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: