Ini Rahasia Wanita Jadi Ketagihan di Ranjang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Rahasia Wanita Jadi Ketagihan di Ranjang

Bagi kaum Adam, setelah anda tahu bahwa mitos kepuasan hubungan sex harus anda buang jauh, kini saatnya anda ketahui apa yang jadi wanita ketagihan di ranjang. Pakar seksologi telah banyak melakukan penelitian tentang titik rangsangan sensitif bagi wanita.

Titik kenikmatan wanita terdapat pada G-Spot yang terdapat pada dinding vagina. Walaupun berukuran kecil dan susah ditemukan, titik ini bisa membuat wanita ketagihan.

G-spot hanya berukuran 8,1 x 3,6 x 1,5 mm wajar bila titik ini susah dicari, tapi demi kepuasan pasangan tak ada salahnya Anda berusaha mencarinya. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menemukan G-spot:

1. Eksplorasi tubuh

G-spot terletak antara lubang vagina dan leher rahim. Namun, tiap wanita memiliki letak G-spot yang  berbeda-beda.  Maka, sebaiknya tiap wanita mengetahui titik manakah yang dapat memberikan rangsangan paling hebat.

Dinding vagina tempat G-spot berada jaringannya lebih lunak ketimbang jaringan vagina lainnya. Jika diraba rasanya lebih keriput atau berkerut dibandingkan jaringan lainnya.

2. Fantasi seksual

G-spot akan mengeras dan membesar 2 kali dari ukuran normal saat terangsang. Berfantasi seksual bisa membantu Anda lebih terangsang lagi.

Rangsangan pada titik ini akan memunculkan reaksi seperti ingin buang air kecil, tapi sebenarnya tidak. Jika rangsangan terus dilakukan maka dapat membuat wanita mengalami ejakulasi.
Sumber: detikcom

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: