Ini Manfaat Anda Lepas Celana Dalam Saat Tidur

forumriau.com 20.5.16
forumriau.com
Jumat, 20 Mei 2016
Di Indonesia, dinilai jarang menemukan orang yang mau melepas celana dalamnya saat mereka beranjak tidur. Selain karena cukup malas untuk melepaskan pakaian dalamnya, banyak orang yang belum mengetahui faedah melepas celana dalam saat tidur malam.

Padahal, sebagian besar celana dalam yang dipakai cenderung ketat. Dengan terus memakai celana dalam yang ketat ini hingga waktu tidur, maka kita pun tidak akan memberikan kesempatan area organ vital untuk lebih bernafas. Akibatnya Mr P tetap dalam kondisi yang lembab, padahal area organ vital yang lembab tentu akan membuat pertumbuhan bakteri menjadi sangat pesat.

Pakar kesehatan menyebutkan, pria ataupun wanita ternyata sebaiknya melepas celana dalamnya saat tidur. Hal ini dikarenakan selain bisa menyebabkan pertumbuhan bakteri karena kelembaban berlebih pada area organ vital. Tidak melepas celana dalam saat tidur ternyata juga berimbas pada kesehatan dan fungsi dari organ vital.

Bagi kaum pria sendiri, terlalu lama memakai celana dalam, khususnya yang ketat ternyata juga bisa berimbas pada resiko mengalami kemandulan yang lebih besar. Bagaimana tidak, sperma yang kepanasan pada testis karena terlalu sering “tertutup” celana dalam ternyata bisa mengalami penurunan kualitas atau kuantitas secara signifikan.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh dr Brian Steixer yang berasal dari Institute for Men’s Health Jersey Urology Group di Amerika Serikat menyebutkan, pemakaian celana dalam yang ketat selama waktu tidur ternyata juga bisa memicu infeksi, iritasi, hingga lecet-lecet karena area organ vital yang terlalu sering bergesekan dengan celana dalam.

Menurut penelitian lain yang dilakukan di Brasil, ditemukan fakta bahwa mereka yang melepaskan celana dalam di waktu tidur atau memilih memakai pakaian yang jauh lebih longgar, akan cenderung memiliki hubungan rumah tangga yang lebih harmonis dan romantis mengingat organ intimnya yang cenderung jauh lebih sehat. Jadi, masih yakin anda tidak mau melepas celana dalam anda sebelum tidur?(drsc)

Thanks for reading Ini Manfaat Anda Lepas Celana Dalam Saat Tidur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments