Ini Alasan 'Tali Aki' Fikri Dicabut Dari DPRD Kota Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Alasan 'Tali Aki' Fikri Dicabut Dari DPRD Kota Pekanbaru

Fikri Wahyudi harus menelan pil pahit. Keputusan DPP Partai Nasdem sudah bulat memberhentikannya dari anggota DPRD Pekanbaru. SK Pergantian Antar Waktu (PAW) itu diekspos resmi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Pekanbaru, Zulfan Hafiz.

FORUMRIAU.COM: Menurut Zulfan yang kini juga duduk sebagai anggota DPRD Pekanbaru ini, DPP Nasdem resmi mengeluarkan SK PAW Fikri Wahyudi atas rekomendasi DPD Nasdem Pekanbaru.

Alasan mengusulkan PAW Fikri Wahyudi karena ada beberapa hal yang menjadi kebijakan partai yang sudah dilanggar Fikri,"ungkap Zulfan membuka jawaban kepada media dalam siaran persnya, Senin 30/5/2016.

Pelanggaran Fikri antara lain melakukan kampanye dengan logo partai waktu Pileg beberapa waktu lalu dengan 'pembohongan' program kepada masyarakat. Dimana, program tersebut tidak dijalankan dengan benar setelah ia duduk di DPRD Pekanbaru.

Janji Fikri akan memberikan biaya persalinan gratis di RSUD, beasiswa bagi siswa berprestasi, berobat gratis dan tidak mengikuti sekolah legislatif dari partai dengan maksimal.

"Yang paling parah beliau tidak ikut walk out saat pembahasan Perda Multiyears Sampah di DPRD Pekanbaru, padahal partai Nasdem sudah jelas sekali menolak Perda tersebut,"ujar Zulfan.

Zulfan mengatakan, satu hal lagi yang dilakukan Fikri adalah pernah  menggalang kekuatan untuk meminta Ketua DPW turun dari jabatan.***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: