Gaya Rambut Buah Digandrungi Anak Muda Freestyle | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Gaya Rambut Buah Digandrungi Anak Muda Freestyle

Gaya rambut yang monoton dan rapi bisa jadi bukan pilihan bagi sebahagian anak muda. Meski menyadari bahwa penampilan mereka menunjukkan profesi atau identitasnya, sejumlah anak muda freestyle (gaya hidup bebas) tetap memakai gaya rambut punky saat ini.

Sejumlah foto gaya rambut pungky diupload ke profil akun media sosial mereka. Sejarah gaya rambut punk ini sebenarnya telah lama digandrungi oleh anak muda dari Amerika. Umumnya mereka menunjukkan ciri khas rambut berkaitan dengan musik yang mereka gandrungi yakni musik punk dan sejenisnya.

Kini ada sejumlah gaya rambut punky yang bertema buah-buahan. Kebetulan grafis gaya rambut nenas lebih terlihat mencolok perhatian sejumlah orang di Pekanbaru, karena Pekanbaru dikenal dengan kota nenas sebagai buah tangannya selama ini.

Untuk anda yang berprofesi kantoran tentu saja gaya rambut punky ini tidak akan sepadan dengan pekerjaan. Jadi, cukup dengan gaya rambut rapi dan necis saja sesuai tuntutan kerja.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: