SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Biadab! Gagang Cangkul Masuk Organ Vital Hingga ke Paru-paru Eno

forumriau.com 18.5.16
forumriau.com
Rabu, 18 Mei 2016
Polda Metro Jaya menyebut hasil autopsi terhadap jasad Eno Farihah sangat mengerikan. Eno menderita luka sangat parah akibat organ vitalnya dimasukkan tangkai cangkul oleh para pelaku pembunuhan sadis tersebut.

FORUMRIAU.COM: Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkapkan, berdasarkan hasil autopsi luka yang dialami Enno sangat parah. Pada pemeriksaan luar, ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, memar pada bibir atas dan bawah, luka lecet pada leher, luka terbuka dan pendarahan pada kelamin korban akibat benda tumpul, luka lecet dada kiri kanan, serta luka gigitan di bagian dada korban.

Tak itu saja, luka dalam pun lebih parah karena tulang leher gadis cantik tersebut patah dihantam gagang cangkul. Kemudian, luka pipi dan rahang korban akibat ditusuk garpu.

"Hasil autopsi menyebutkan terdapat luka robek di bagian hati sampai ke atas paru-paru, dan luka pada rongga dada. Luka ini diakibatkan 90% gagang cangkul masuk ke organ vital korban, pendarahan rongga dada 200 cc serta rongga perut 300 cc,"ungkap Krishna Murti kepada wartawan di Polda Metro Jaya, dikutip okezonecom, Selasa (17/5/2016).

Krishna Murti menambahkan, berdasarkan visum saat dicangkul oleh tersangka RAR alias Arif, RAI alias Alim, dan IH alias Imam korban masih dalam kondisi hidup. Berdasarkan olah TKP gabungan dari Polsek Tekuk Naga, Polres Kota Tangerang, dan Polda Metro Jaya ditemukan sejumlah barang bukti berupa jejak kaki yang signifikan, bekas DNA, handphone, cangkul, pakaian, dan garpu.***

Thanks for reading Biadab! Gagang Cangkul Masuk Organ Vital Hingga ke Paru-paru Eno | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments