Waduh..SUP Ada Dua di DPRD Riau dan Suparman Minta Kroscek | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Waduh..SUP Ada Dua di DPRD Riau dan Suparman Minta Kroscek

Selain Suparman SSos, nama dengan inisial SUP juga ada bersamaan dengan masa periode Suparman saat dugaan kasus RAPBD 2015 bergulir di KPK. Bahkan inisial SUP satu lagi ini juga dari partai Golkar dan juga lebih awal diperiksa KPK sebelum Suparman.

FORUMRIAU.COM: Untuk itu, Suparman SSos yang kini telah menjadi bupati terpilih kabupaten Rokan Hulu 2016-2021 ini meminta adanya kroscek yang akurat terkait informasi yang beredar.

"Diinformasikan inisialnya SUP dari DPRD Riau masa jabatan 2015, inisial SUP bukan saya saja di dewan. Saya sudah tegaskan saya tidak bersalah dengan masalah ini. Toh sungguhpun saya jadi sasaran KPK, maka masih ada jalur praperadilan untuk saya buktikan saya tidak bersalah,"kata Suparman.

Pria yang akrab dipanggil Parman ini menegaskan kesiapannya untuk membuktikan dirinya tidak bersalah seperti yang didugakan. Namun ia yakin informasi dari KPK terkait dugaan gratifikasi pengesahan RAPBD Riau 2015 silam perlu diluruskan kembali karena adanya dua inisial SUP di DPRD Riau.

"Untuk itu saya harap rekan-rekan media kembali menelusuri informasinya. Karena subjeknya dengan inisial SUP itu bukan saya saja di DPRD Riau pada waktu itu,"pinta Parman, Jumat 8/4/2016.

Diketahui, inisial SUP yang dimaksud Parman selain dirinya adalah Supriati. Politisi Golkar Dapil Kuansing ini masih aktif di Komisi C DPRD Riau hingga saat ini. Supriati juga pernah beberapa kali diperiksa KPK bahkan sampai dengan reka ulang adegan tersangka Kir Johari soal dugaan kasus APBD 2015 tersebut.***

 

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: