Waduh..SUP Ada Dua di DPRD Riau dan Suparman Minta Kroscek

forumriau.com 9.4.16
forumriau.com
Sabtu, 09 April 2016
Selain Suparman SSos, nama dengan inisial SUP juga ada bersamaan dengan masa periode Suparman saat dugaan kasus RAPBD 2015 bergulir di KPK. Bahkan inisial SUP satu lagi ini juga dari partai Golkar dan juga lebih awal diperiksa KPK sebelum Suparman.

FORUMRIAU.COM: Untuk itu, Suparman SSos yang kini telah menjadi bupati terpilih kabupaten Rokan Hulu 2016-2021 ini meminta adanya kroscek yang akurat terkait informasi yang beredar.

"Diinformasikan inisialnya SUP dari DPRD Riau masa jabatan 2015, inisial SUP bukan saya saja di dewan. Saya sudah tegaskan saya tidak bersalah dengan masalah ini. Toh sungguhpun saya jadi sasaran KPK, maka masih ada jalur praperadilan untuk saya buktikan saya tidak bersalah,"kata Suparman.

Pria yang akrab dipanggil Parman ini menegaskan kesiapannya untuk membuktikan dirinya tidak bersalah seperti yang didugakan. Namun ia yakin informasi dari KPK terkait dugaan gratifikasi pengesahan RAPBD Riau 2015 silam perlu diluruskan kembali karena adanya dua inisial SUP di DPRD Riau.

"Untuk itu saya harap rekan-rekan media kembali menelusuri informasinya. Karena subjeknya dengan inisial SUP itu bukan saya saja di DPRD Riau pada waktu itu,"pinta Parman, Jumat 8/4/2016.

Diketahui, inisial SUP yang dimaksud Parman selain dirinya adalah Supriati. Politisi Golkar Dapil Kuansing ini masih aktif di Komisi C DPRD Riau hingga saat ini. Supriati juga pernah beberapa kali diperiksa KPK bahkan sampai dengan reka ulang adegan tersangka Kir Johari soal dugaan kasus APBD 2015 tersebut.***

 

Thanks for reading Waduh..SUP Ada Dua di DPRD Riau dan Suparman Minta Kroscek | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments