Urung Jumpa Presiden, Gubernur Kepri Rupanya Sakit dan Wafat

forumriau.com 8.4.16
forumriau.com
Jumat, 08 April 2016
Seharusnya hadir dalam rapat bersama Presiden Joko Widodo, Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani rupanya ke rumah sakit dan meninggal sore tadi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta. Kata Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Kepri dua periode Muhammad Sani tak hadir dalam pertemuan dengan Presiden di Istana pagi tadi.

"Tadi pagi Beliau tidak hadir, saya baru tahu siang kalau sakit," kata Tjahjo kepada detikcom, Jumat (8/4/2016) dikutip detikcom.

FORUMRIAU.COM: Pertemuan dimaksud adalah rapat kerja pemerintah dengan kepala daerah. Hadir Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla memberi arahan kepada seluruh kepala daerah terutama bagi yang baru terpilih dari hasil Pilkada serentak tahun 2015.

"Sore ini Pak Presiden Jokowi berusaha melayat di RS Abdi Waluyo karena malam ini dibawa ke Tajung Pinang Kepri. Kemungkinan saya besok ke pemakaman di Tj Pinang Kepri," ujarnya.

"Jajaran Kemendagri menyampaikan dukacita yang mendalam,"imbuh Tjahjo.

Wagub Kepri Nurdin Basirun yang sore ini menyambang RS Abdi Waluyo mengatakan awalnya M Sani pada pagi ini berencana untuk mengikuti acara di Istana Negara. Namun mendadak Sani merasa tak enak badan.

"Menurut keluarga, beliau sudah siap berpakaian, mungkin karena kelelahan membatalkan kehadirannya. Tentunya kami masyarakat Kepri merasa berduka cita,"kata Nurdin.

Thanks for reading Urung Jumpa Presiden, Gubernur Kepri Rupanya Sakit dan Wafat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments