Riau Terakhir Sebelum Fahri Dipecat PKS | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Riau Terakhir Sebelum Fahri Dipecat PKS

Fahri Hamzah bisa jadi tidak meyadari kunjungannya ke Riau pekan lalu sebagai kader PKS dari DPR RI, jadi agenda terakhir karirnya bersama partai ini. Selang sehari saja bertolak dari Pekanbaru, Riau, terdengar kabar bahwa surat pemecatannya beredar. Menanggapi Surat dari Majelis Tahkim PKS yang memutuskan memberhentikannya, Fahri malah seakan menantang wartawan untuk langsung menanyakan pemecatannya itu ke presiden PKS.

FORUMRIAU.COM: Rupanya pemecatannya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu benar adanya. Hal ini diakui oleh Presiden PKS Sohibul Iman kepada media, Senin 4/4/2016.

"Majelis Tahkim memutuskan melalui putusan No.02/PUT/MT-PKS/2016 menerima rekomendasi BPDO yaitu memberhentikan Saudara FH dari semua jenjang keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera,"jelas Presiden PKS Sohibul Iman yang dikutip detikcom dari keterangan PKS, Senin (4/4/2016).

Fahri dinilai melanggar AD/ART partai. Sohibul Iman menjelaskan, keputusan itu diambil berdasarkan pada sidang ketiga Majelis Tahkim tanggal 11 Maret 2016, setelah menimbang dan memperhatikan berbagai hal terkait dengan rekomendasi BPDO atas perkara Teradu dan penyikapan Teradu Fahri Hamzah.

"Pada tanggal 20 Maret 2016, Majelis Tahkim menyampaikan putusannya kepada DPTP PKS untuk ditindaklanjuti sebagaimana diatur dalam AD/ART PKS. Selanjutnya, pada tanggal 23 Maret 2016, DPTP melimpahkan kepada DPP PKS untuk menindaklanjuti sebagaimana diatur dalam AD/ART PKS,"tutup dia.

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: