Riau Terakhir Sebelum Fahri Dipecat PKS

forumriau.com 4.4.16
forumriau.com
Senin, 04 April 2016
Fahri Hamzah bisa jadi tidak meyadari kunjungannya ke Riau pekan lalu sebagai kader PKS dari DPR RI, jadi agenda terakhir karirnya bersama partai ini. Selang sehari saja bertolak dari Pekanbaru, Riau, terdengar kabar bahwa surat pemecatannya beredar. Menanggapi Surat dari Majelis Tahkim PKS yang memutuskan memberhentikannya, Fahri malah seakan menantang wartawan untuk langsung menanyakan pemecatannya itu ke presiden PKS.

FORUMRIAU.COM: Rupanya pemecatannya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu benar adanya. Hal ini diakui oleh Presiden PKS Sohibul Iman kepada media, Senin 4/4/2016.

"Majelis Tahkim memutuskan melalui putusan No.02/PUT/MT-PKS/2016 menerima rekomendasi BPDO yaitu memberhentikan Saudara FH dari semua jenjang keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera,"jelas Presiden PKS Sohibul Iman yang dikutip detikcom dari keterangan PKS, Senin (4/4/2016).

Fahri dinilai melanggar AD/ART partai. Sohibul Iman menjelaskan, keputusan itu diambil berdasarkan pada sidang ketiga Majelis Tahkim tanggal 11 Maret 2016, setelah menimbang dan memperhatikan berbagai hal terkait dengan rekomendasi BPDO atas perkara Teradu dan penyikapan Teradu Fahri Hamzah.

"Pada tanggal 20 Maret 2016, Majelis Tahkim menyampaikan putusannya kepada DPTP PKS untuk ditindaklanjuti sebagaimana diatur dalam AD/ART PKS. Selanjutnya, pada tanggal 23 Maret 2016, DPTP melimpahkan kepada DPP PKS untuk menindaklanjuti sebagaimana diatur dalam AD/ART PKS,"tutup dia.

Thanks for reading Riau Terakhir Sebelum Fahri Dipecat PKS | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments