Negeri Kita ini Negeri yang Bertuan, Tak Dapat Bila Diberlakukan Sembarangan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Negeri Kita ini Negeri yang Bertuan, Tak Dapat Bila Diberlakukan Sembarangan

Dua bupati terpilih dari Riau secara resmi dilantik di Jakarta. Sempat tertunda oleh informasi yang tidak bertanggung jawab, akhirnya Suparman dan Sukiman bupati Rokan Hulu dan Haris dan Zardewan resmi dilantik oleh Plt Gubernur Riau di Jakarta, Jumat 22/4/2016.

FORUMRIAU.COM: Sejumlah tokoh masyarakat mengucapkan selamat atas dilantiknya dua kepala daerah tersebut. Bertebaran di media sosial selfi ria dari sejumlah anggota legislatif Riau. Anggota DPD RI asal Riau Insiawati Ayus melalui akun facebook pribadinya menulis pesan dan kesan disertai sejumlah foto kegembiraan bersama para bupati.

Satu pesan penutup yang lugas dan tegas dari Isiawati mengesankan pemerintah daerah Riau jangan mau lagi dipermalukan oleh pemerintah pusat hanya karena informasi tanpa landasan hukum yang tidak jelas. Insiawati menutup profilnya dengan kata berikut ini.

"Prinsipnya bagi saya pribadi dan kita orang Riau adalah selayaknya Provinsi Riau diberlakukan baik oleh Pemerintah Pusat, tidak dibeda-bedakan dengan daerah lain. Terkait dengan sangkaan korupsi yang dilabelkan oleh KPK silahkan untuk dilanjutkan ke Pengadilan untuk mendapatkan kebenaran yang riil dan putusan yang formil untuk mengikat secara hukum, kita Rakyat Riau sangat mendukung untuk itu. Sekali lagi selamat untuk Keluarga Besar Kita di Rokan Hulu dan Keluarga Besar Kita di Pelalawan. Negeri Kita ini Negeri yang Bertuan, Tak Dapat Bila Diberlakukan Sembarangan!!"


Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: