Mengejutkan! Maju Balon Wakil Walikota Ketua PKDP Pekanbaru Ungkap Pilihannya

forumriau.com 6.4.16
forumriau.com
Rabu, 06 April 2016
Bursa bakal calon Walikota Pekanbaru kian riuh dengan pernyataan tokoh masyarakat dan anggota DPRD Provinsi Riau ini. Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini terang-terangan mau jadi bakal calon Wakil Walikota Pekanbaru jika maju bersama Dwi Agus Sumarno.

FORUMRIAU.COM: Hal itu dengan tegas diucapkan oleh Yusuf SH MH atau yang dikenal dengan Yusuf Sikumbang. Tokoh masyarakat minang di Pekanbaru ini menegaskan dirinya sangat setuju dengan program Dwi Agus Sumarno.

"Untuk maju jadi bakal calon wakil walikota, saya siap bersama Bapak Dwi Agus Sumarno. Setelah saya ketahui, program beliau sangat cerdas untuk kota Pekanbaru ke depan,"tegas Yusuf ke wartawan di DPRD Riau usai pertemuan bersama Dinas PU Ciptada Riau, Rabu 6/4/2016.

H.M Yusuf Sikumbang SH MH yang juga ketua paguyuban Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Pekanbaru ini menegaskan, masyarkat minang secara umum sangat mengutamakan naionalisme, profesionalisme serta adat-istiadat serta budaya dalam memilih pucuk pimpinan. Sehingga, Dwi Agus Sumarno dinilai sebagai sosok yang lekat dengan hal tersebut untuk membangun Pekanbaru ke depan.

"Sebagai warga kota Pekanbaru yang berasal dari minang, tentunya tidak lepas dari budaya dan adat kita sebagai satu rumpun Melayu, Adat Bersandi Syara' dan Syara' Bersandi Kitabullah, kita menjunjung tinggi juga pepatah Dimana Langit Dijunjung Disana Bumi Dipijak. Melihat yang patut dan yang pantas untuk menjadi pemimpin Pekanbaru ke depan,"jelas Yusuf.***

Thanks for reading Mengejutkan! Maju Balon Wakil Walikota Ketua PKDP Pekanbaru Ungkap Pilihannya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments