Heboh Tolak Wartawan, Bakal Walikota Pekanbaru Ini Malah Nantang ke Rumah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Tolak Wartawan, Bakal Walikota Pekanbaru Ini Malah Nantang ke Rumah

Sejumlah wartawan tidak kapok-kapoknya bertanya soal politik atas pencalon walikota Pekanbaru 2017 pada balon satu ini. Padahal dia tidak segan-segan menolak wartawan jika melakukan wawancara soal politik. Ia bahkan menantang para jurnalis hingga ke rumahnya.

FORUMRIAU.COM: "Maaf kawan-kawan, adek-adek, rekan media semuanya, saya tidak bisa diwawancara soal politik di hari kerja. Jika mau kawan-kawan datanglah ke rumah pada hari libur Sabtu dan Minggu ke rumah saya. Tidak bisa, maaf tidak bisa. Ini hari kerja saya sebagai pegawai. Mohon datang ke rumah,"kata Kepala Dinas PU Ciptada Riau, Dwi Agus Sumarno sambil angkat tangan kepada para wartawan yang mangkal di DPRD Riau, pekan silam.

Dwik, panggilan akrab pria ini sedang ramai diperbincangkan soal pencalonan dirinya untuk Walikota 2017-2022 mendatang. Niat Dwik diperkuat atas pendaftarannya ke sejumlah Partai seperti PDIP, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKB dan Hanura kota Pekanbaru. Sejumlah tokoh politik juga terang-terangan mendukungnya.

Terdorong tangtangan Dwik, redaksi forumriau.com beserta sejumlah media lokal datang ke rumah Dwik pada hari libur pekan lalu. Rumahnya yang berada di jalan Nila kawasan jalan Paus Pekanbaru itu sekilas terlihat sepi. Namun setelah dipersilahkan masuk, benar saja keramaian beberapa orang awak media serta akademisi dan praktisi terlihat ada di rumah Dwik.

Tidak berapa lama, Dwik mempersilahkan rekan media menunggu di ruang lantai dua rumahnya. Di ruangan sederhana itu sepertinya sudah dirancang untuk ruang diskusi oleh Dwik. Terlihat deretan buku di ruang itu seperti pustaka mini. Meja besar serta kursi tersusun rapi. Ada layar infokus di bagian sisi ujung meja tersebut.

"Sebelumnya saya minta maaf sama rekan media semua jika saya tidak menjawab soal politik pada hari kerja saya sebagai PNS. Untuk itu saya persilahkan ke rumah Sabtu-Minggu. Disinilah kita bahas bersama soal Pekanbaru ke depan. Kawan-kawan dari kampus seperti Pak Profesor Rusdi Ilyas, DR.Indra Maxaxai, Ir.Mardianto Manan, Ir.Nasrul Efendi MT dan DR.Ir Tengku Munzir, saya datangi dan undang ke sini,"ungkap Dwik.

Lima pakar yang ahli dibidang mereka masing-masing itu, seperti diberitakan sebelumnya sangat mendukung rencana Dwik untuk Pekanbaru ke depan. Dwik sendiri juga tak segan-segan meminta pendapat para wartawan dan tamunya yang hadir untuk Pekanbaru ke depan.
Pakai baju putih Dwi Agus Sumarno bersama Erizal Muluk, hearing di DPRD
"Semoga masukan dari semua pihak dapat kita wujudkan bersama. Kita mengkonsultasikan ini, agar visi-misi yang kita bawa sesuai dengan harapan masyarakat dan juga untuk perubahan dan perkembangan Pekanbaru ke depan. Membangun itu harus bersama,"ujar Dwik.***


Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: