Kordias: Perlu Banyak Cermin Untuk Pekanbaru Satu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kordias: Perlu Banyak Cermin Untuk Pekanbaru Satu

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bagai kembang desa saat membuka lamaran untuk bakal calon walikota Pekanbaru. DPC Pekanbaru partai bantenng gemuk ini langsung diserbu belasan pendaftar mengambil formulir penjaringan bakal calon walikota.

FORUMRIAU.COM: Bahkan yang medaftar juga dari sejumlah kader partai lain. Menanggapi ini, Ketua DPW PDIP Provinsi Riau Kordias Pasaribu kepada forumriau.com mengatakan, banyak faktor yang harus dipertimbangkan untuk menentukan pilihan mengusung bakal calon.

"Secara internal, setiap partai mengutamakan kadernya yang akan diusung, termasuk PDIP. Untuk menentukan pilihan bakal calon yang tepat, kita perlu banyak cermin. Dari sisi mana saja harus dilihat, termasuk hasil survei,"ungkap Kordias, Kamis 3/3/2016.

Menjawab bahwa namanya juga diperhitungkan maju di Pilwakot Pekanbaru 2017 mendatang, menurut Kordias hal yang biasa dipandang publik. Namun, kata Kordias, dalam penjaringan DPC PDIP Kota Pekanbaru juga ada kader PDIP yang mengambil formulir pendaftaran.

"Butuh proses dan tahapan yang harus dilalui. Selama proses dan tahapannya dijalankan dengan baik, bisa jadi dapat mendukung keputusan. Kini prosesnya sedang bejalan di DPC dan selajutnya juga ke DPW. Kita lalui dulu prosesnya,"kata Kordias.(frc/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: