Wow..Jadi Bupati Tukang Parkir Ini Ungkap Rahasianya

forumriau.com 18.2.16
forumriau.com
Kamis, 18 Februari 2016


Siapa sangka seorang yang pernah jadi juru parkir ini jadi bupati di daerahnya hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu. Kini dia resmi dilantik jadi orang nomor satu di daerahnya. Dia ungkap rahasia suksesnya jadi pemimpin.

FORUMRIAU.COM: Tepat hari Rabu 17 Februari kemarin, Frederikus Gebze bersama wakilnya Sularso resmi dilantik oleh Gubernur Lukas Enembe untuk memimpin Kabupaten Merauke dalam 5 tahun ke depan.

Ia pun sempat berbagi cerita mengenai perjalanannya hidupnya sejak dulu hingga kini yang berhasil terpilih menjadi Bupati.

“Saya (dulu) pernah menjadi juru parkir, dosen dan PNS. Menjadi Bupati dan Wakil Bupati merupakan penghormatan untuk kami berdua,” kata Frederikus kepada Antara seusai geladi bersih upacara pelantikan di Kantor Gubernur Papua, Selasa (16/2).

Atas kepercayaan yang diberikan tersebut, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Merauke dan siap membawa perubahan nyata di kabupaten tersebut.

“Ini karena kasih karunia Allah dan karena kepercayaan masyarakat Merauke, mereka memilih kami karena ingin melihat sebuah perubahan dan perubahan itu perlu dilakukan,”katanya.

“Menjadi pemimpin bukanlah sebuah arogansi dan kesombongan karena intelektual yang ditunjukkan sehingga kemampuannya dapat mengelabui rakyatnya, tetapi menjadi pemimpin itu datang dari dalam hati dengan ketenangan dan kelemahlembutan juga kesederhanaannya,”lanjut dia.

Ia menyampaikan akan terbuka untuk berkomunikasi dengan semua pemangku kepentingan yang ada baik TNI, Polri, hingga masyarakat untuk sama-sama berjalan membangun Kabupaten Merauke.

Thanks for reading Wow..Jadi Bupati Tukang Parkir Ini Ungkap Rahasianya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments