Kepala Daerah Ini Ditertawai PNS Rame-Rame Siapa Dia? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kepala Daerah Ini Ditertawai PNS Rame-Rame Siapa Dia?



Karena baru pertama kalinya menjadi pimpinan upacara, kepala daerah ini akhirnya menjadi bahan tertawaan ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan yang dipimpinnya.

FORUMRIAU.COM: Tidak terima ditertawai saat memimpin upacara, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang biasa disapa Pasha Ungu marah-marah.

Pasha yang sebelumnya anak band Grup UNGU ini tidak pernah mengikuti upacara, tiba-tiba diminta untuk memimpin upacara apel Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan upacara Kampanye Kesehatan dan Keselamatan Kerja 2016.

Upacara yang diikuti sekitar 1.500 PNS di lingkup Pemkot Palu, mulai dari balai kota, SKPD sampai pegawai kelurahan ini pun berubah menjadi bahan lelucon dan tertawaan.

Pasalnya, pria yang baru pertama kali merasakan suasana di pemerintahan itu terlihat kikuk dan kaku saat berada di antara para seniornya yang merupakan para pejabat di Pemerintahan Kota Palu.

Bahkan, sebagai pemimpin Kota Palu, Pasha tidak mengetahui seperti apa protokoler pimpinan upacara. Pasha pun harus diarahkan oleh staf protokoler untuk menerima laporan dari PNS yang menjadi inspektur upacara.

Puncaknya saat Pasha salah mengucapkan kata usai pemimpin upacara memberi laporan, bahwa upacara akan segera dimulai. Kesalahan ini kontan membuat ribuan PNS mentertawainya.

Gelak tawa para PNS kontan membuat Pasha tersinggung. Dengan gayanya, Pasha memarahi ribuan PNS yang mentertawakan kesalahannya karena merasa dirinya tidak dihormati.

Meski demikian, Pasha mencoba tenang dan menikmati hari pertamanya menjadi Wakil Wali Kota Palu. Pasha juga membacakan sambutan tertulis dari Menteri Ketenagakerjaan serta memimpin upacara hingga akhir.***
sumber:sindonews

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: