Kader Nasdem Daftar ke PDIP Untuk Pilkada Pekanbaru 2017

forumriau.com 16.2.16
forumriau.com
Selasa, 16 Februari 2016


Seakan berebut untuk mendapat dukungan dari Partai penguasa, panitia penjaringan Bakal Calon Walikota Pekanbaru partai PDIP Kota Pekanbaru kembali menerima satu orang politisi. Uniknya, pendaftar ini adalah seorang kader Partai Nasdem kota Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Politisi muda dari Partai NasDem, Zulfan Hafiz ST MM secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Pekanbaru, Selasa 16/2/2016. Panitia penjaringan Balon Walikota DPC PDIP Pekanbaru Said Muhdi menerima Zulfan Hafis beserta rombongan.

Zulfan adalah ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru kini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru. Partai besutan Surya Paloh ini punya 3 kursi di DPRD Kota Pekanbaru. Menurut Zulfan, pendaftarannya ke PDIP merupakan bentuk keseriusannya maju memimpin Kota Pekanbaru.

Sejumlah kalangan menilai, dengan pendaftaran seorang kader Nasdem ke PDIP tersebut menunjukkan PDIP partai yang lagi naik daun sebagai partai penguasa saat ini."Seorang ketua partai DPD Nasdem juga mendaftar untuk penjaringan ke partai PDIP, apakah Nasdem sendiri tidak membuka penjaringan juga nantinya?"sebut Sugandi SH sebagai pengamat politik di Pekanbaru.(FRC/470)***

Thanks for reading Kader Nasdem Daftar ke PDIP Untuk Pilkada Pekanbaru 2017 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments