Kader Nasdem Daftar ke PDIP Untuk Pilkada Pekanbaru 2017 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kader Nasdem Daftar ke PDIP Untuk Pilkada Pekanbaru 2017



Seakan berebut untuk mendapat dukungan dari Partai penguasa, panitia penjaringan Bakal Calon Walikota Pekanbaru partai PDIP Kota Pekanbaru kembali menerima satu orang politisi. Uniknya, pendaftar ini adalah seorang kader Partai Nasdem kota Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Politisi muda dari Partai NasDem, Zulfan Hafiz ST MM secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Pekanbaru, Selasa 16/2/2016. Panitia penjaringan Balon Walikota DPC PDIP Pekanbaru Said Muhdi menerima Zulfan Hafis beserta rombongan.

Zulfan adalah ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru kini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru. Partai besutan Surya Paloh ini punya 3 kursi di DPRD Kota Pekanbaru. Menurut Zulfan, pendaftarannya ke PDIP merupakan bentuk keseriusannya maju memimpin Kota Pekanbaru.

Sejumlah kalangan menilai, dengan pendaftaran seorang kader Nasdem ke PDIP tersebut menunjukkan PDIP partai yang lagi naik daun sebagai partai penguasa saat ini."Seorang ketua partai DPD Nasdem juga mendaftar untuk penjaringan ke partai PDIP, apakah Nasdem sendiri tidak membuka penjaringan juga nantinya?"sebut Sugandi SH sebagai pengamat politik di Pekanbaru.(FRC/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: