Inilah 4 Pasang Bupati Dilantik Oleh Plt Gubernur Riau

forumriau.com 17.2.16
forumriau.com
Rabu, 17 Februari 2016


Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman melantik empat pasangan calon kepala daerah di Provinsi Riau. Keempat pasangan hasil pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu itu adalah Zulkifli-Eko Suharjo (Walikota dan Wakil Walikota Dumai), Amril Mukminin-Muhamad (Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis), Yopi Arianto-Khairizal (Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu) serta Irwan Nasir-Said Hasyim (Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti), Rabu (17/2/2016) di ruang Pauh Janggi, Kediaman Gubernur Riau.

FORUMRIAU.COM: Plt Gubernur Riau saat menyampaikan sambutan mengingatkan agar kepala daerah yang dilantik untuk masa jabatan 2016-2021, dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan janji politik saat kampanye beberapa waktu lalu.


"Saya mengingatkan bahwa gubernur dan wakil gubernur Riau merupakan wakil pemerintah pusat di daerah, maka untuk melaksanakan pembangunan harus berkoordinasi dengan gubernur dan wakil gubernur,"pintanya.

Sementara itu Usai pelantikan, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin bersama Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, mereka berkomitmen memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten yang memiliki 8 kecamatan ini.

"Bersama Wakil Bupati, kita berdua akan segera melaksanakan apa yang telah dituangkan dalam visi dan misi pemerintahannya. Karena sudah menjadi tekad kita, kita akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis,"jelasnya.(rls)***

Thanks for reading Inilah 4 Pasang Bupati Dilantik Oleh Plt Gubernur Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments