Heboh Saling Tantang Adu Jotos Bupati dan Wakilnya Karena BPK | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Saling Tantang Adu Jotos Bupati dan Wakilnya Karena BPK



Tidak terima laporan keuangannya ditindaklanjuti Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Bupati dan Wakilnya ini saling tantang adu jotos. Dugaan itu dibenarkan oleh wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau ini.

FORUMRIAU.COM: Menurut Zulkifli, peristiwa terjadi saat Bupati Sukarmis datang ke ruangannya dalam keadaan emosi sekitar jam 10.00 WIB, Rabu (10/2/2016). Sukarmis melontarkan ucapan emosional ke wakilnya tersebut.

"Saat itu dia (bupati-red) sudah marah-marah dari lantai satu kantor. Kemudian sempat menendang pot bunga saat berada didepan ruangan saya. Saat itulah ia kemudian menantang saya,"ujar Zulkifli seperti yang dikutip tribunpekanbaru.com. Zulkifli pun terlibat adu mulut dengan Bupati Sukarmis.

"Kemudian dia mengajak saya duel. Saya layani. Namun beliau keluar ruangan. Saat itu saya sempat tinju meja sebanyak dua kali. Saya sempat kejar keluar namun dihentikan ajudan dan staf,"terang Zulkilfi.

Pertikaian orang nomor satu dan nomor dua di Kuansing ini diduga karena adanya laporan soal penggunaan keuangan oleh Bupati yang disampaikan Zulkifli kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Laporan tersebut kemudian ditindak lanjuti dalam pemeriksaan rutin oleh BPK.(FRC/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: