FPI Sebar Anti Ahok Pimpin DKI Jakata

forumriau.com 7.2.16
forumriau.com
Minggu, 07 Februari 2016


Gejolak Pemilihan Kepala Daera (Pilkada) serentak 2017 mendatang mulai panas dilakukan oleh kelompok masyarakat. Selain di Riau, gejolak ini lebih kental di ibu kota Jakarta yang dipimpin Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

FORUMRIAU.COM: Bahkan ormas terdepan Islam yang dipimpin Habib Rizieq Syihab, Front Pembela Islam (FPI) dengan gencarnya mengkampanyekan anti Ahok untuk Gubernur DKI Jakarta. Kampanye anti Ahok ini diupdate resmi oleh halaman resmi Facebook FPI.

Salah satu kampanye anti Ahok ini digambarrkan melalui foto meme yang dibandingkan dengan Ridwan Kamil yang masi menjabat Walikota Bandung saat ini. Ridwan Kamil disebut sebagai rival Ahok yang kuat dalam Pilkada DKI Jakarta mendatang.


FPI secara resmi di halaman Facebooknya juga menampilkan cuplikan video himbauan Habib Rizieq kepada masyarakat agar tidak memilih pemimpin non muslim untuk DKI Jakarta ke depan. Lebi lengkapnya anda bisa saksikan himbauan Habib Rizieq soal pimpinan DKI Jakarta ke depan di akun Facebooknya tersebut di atas.(frc/470)***

Thanks for reading FPI Sebar Anti Ahok Pimpin DKI Jakata | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments