FPI Sebar Anti Ahok Pimpin DKI Jakata | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

FPI Sebar Anti Ahok Pimpin DKI Jakata



Gejolak Pemilihan Kepala Daera (Pilkada) serentak 2017 mendatang mulai panas dilakukan oleh kelompok masyarakat. Selain di Riau, gejolak ini lebih kental di ibu kota Jakarta yang dipimpin Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

FORUMRIAU.COM: Bahkan ormas terdepan Islam yang dipimpin Habib Rizieq Syihab, Front Pembela Islam (FPI) dengan gencarnya mengkampanyekan anti Ahok untuk Gubernur DKI Jakarta. Kampanye anti Ahok ini diupdate resmi oleh halaman resmi Facebook FPI.

Salah satu kampanye anti Ahok ini digambarrkan melalui foto meme yang dibandingkan dengan Ridwan Kamil yang masi menjabat Walikota Bandung saat ini. Ridwan Kamil disebut sebagai rival Ahok yang kuat dalam Pilkada DKI Jakarta mendatang.


FPI secara resmi di halaman Facebooknya juga menampilkan cuplikan video himbauan Habib Rizieq kepada masyarakat agar tidak memilih pemimpin non muslim untuk DKI Jakarta ke depan. Lebi lengkapnya anda bisa saksikan himbauan Habib Rizieq soal pimpinan DKI Jakarta ke depan di akun Facebooknya tersebut di atas.(frc/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: