Bus Kampus Jatuh 2 Orang Meninggal Puluhan Luka | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bus Kampus Jatuh 2 Orang Meninggal Puluhan Luka



Diduga akibat rem blong, bus kampus yang membawa mahasiswa kampus ini jatuh ke jurang dan 2 orang dikabarkan meninggal akibat kejadian.

FORUMRIAU.COM: Bus Kampus Unand yang membawa sekitar 44 mahasiswa itu terjun ke jurang sedalam sekitar 10 meter di gerbang kampus Limau Manis, Pauh, Padang, Jumat (12/2/2016) sore.

Dua orang meninggal dunia adalah supir bus atas nama Asril Zaini dan seorang mahasiswi atas nama Usni Wati Dewi.

Dua korban ini tidak terselamatkan setelah sempat dirawat di RSUP M Djamil dan Semen Padang Hospital akibat luka parah di bagian leher dan kepala.

Sementara puluhan penumpang lainnya masih dirawat di sejumlah rumah sakit dan klinik di Padang karena mengalami patah tulang dan luka lecet.

Rektor Unand Tafdil Husni menyatakan berduka dan prihatin atas musibah tersebut.Seperti yang dirilis hariansinggalangcoid, pihaknya mengungkapkan duka yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dalam kejadian itu.

Ia katakan kampus akan menanggung biaya pengobatan para korban yang dirawat di berbagai rumah sakit saat ini.(Frc/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: