Ayo Intip Kekuatan DAS Untuk Pilwako 2017 Disini

forumriau.com 15.2.16
forumriau.com
Senin, 15 Februari 2016


Akhirnya bakal calon walikota Pekanbaru untuk 2017 berani muncul dalam penjaringan DPC PDIP Kota Pekanbaru. Dwi Agus Sumarno jadi orang pertama yang mendaftar di sekretariat partai Banteng Gemuk itu.

FORUMRIAU.COM: Mulyono sebagai tim sukses Dwi Agus Sumarrno secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon di kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Pekanbaru.

Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 oleh PDIP ini tercatat yang pertama melakukannya untuk Pilwako Pekanbaru 2017. Hal ini diakui oleh Ketua Seleksi Penjaringan Balon Wako PDIP Pekanbaru, Said Mahdi, Senin (15/2/2015). Selaku panitia penjaringan, ia mencatat bakal calon pertama yang mendaftar atas nama Dwi Agus Sumarno.

Mulyono mengakui Dwi Agus Sumarno tidak datang secara langsung mengambil formulir. Karena sibuk sebagai Kepala Dinas Cipta Karya Provinsi Riau, DAS mewakilkan secara resmi mengambil formulir pendaftaran melalui tim suksesnya.


Basis dan Kekuatan Dwi Agus Sumarno (DAS)

Dari kegiatan yang dilakukan secara marathon oleh DAS sejak 2015 silam, tecatat sebanyak 923 orang yang bergabung di Gerakan Bela Negara (GBN) Kota Pekanbaru. DAS sendiri adalah ketua GBN Kota Pekanbaru.

Kepengurusannya sebanyak 56 orang yang tersebar di setiap Kecamatan. Anggota GBN Kota Pekanbaru itu rata-rata 30 orang untuk setiap Kelurahan. Dimana 10 orang tiap keluraan dari 58 kelurahan yang berarti jumlanya 580 orang. Sehingga total anggota GBN Kota Pekanbaru 923 orang yang tersebar di 58 Kelurahan dari12 Kecamatan di Kota Pekanbaru.(frc/470)*** oleh: Surya Koto

Thanks for reading Ayo Intip Kekuatan DAS Untuk Pilwako 2017 Disini | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments