Penampakan Jembatan Sungai Pagar Digandrungi Anak Muda Pekanbaru

forumriau.com 29.1.16
forumriau.com
Jumat, 29 Januari 2016


Jembatan baru di lokasi Sungai Pagar, Kabupaten Kampar jadi objek tersendiri bagi anak muda Kota Pekanbaru. Selain jaraknya dekat, sekitar 30-45 menit dari Kota Pekanbaru, jernihnya air Sungai Pagar ini menambah minat sejumlah anak muda mengisi liburan mereka.

FORUMRIAU.COM: Berikut ini adalah penampakan Sungai Pagar yang dikirim oleh sejumlah anak muda yang berlibur ke Sungai Pagar pada pekan silam. Mereka menikmati keindahan alam air Sungai Pagar yang jernih dan selfie ria bersama dengan latar jembatan baru yang menjadi jalan penyeberangan Sungai Pagar.

"Ini jembatan baru yang selama ini sangat ditunggu oileh masyarakat agar dapat jalan pintas menyeberang Sungai Pagar,"tulis Denis dalam kirimannya.

Berikut ini beberapa koleksi foto selfie kiriman pembaca forumriau.com di lokasi Sungai Pagar dengan latar jembatan baru yang berwarna kuning tersebut.
 
 


Bagi anda yang berniat liburan pada akhir pekan ini, boleh dicoba jalan-jalan ke Sungai Pagar yang hanya dekat pinggiran kota Pekanbaru tersebut.(frc/470)***
  

Thanks for reading Penampakan Jembatan Sungai Pagar Digandrungi Anak Muda Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments