Kaget Dicegat di Warnet, Ahmad Muhajir Akhirnya Ketiban Rezeki | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kaget Dicegat di Warnet, Ahmad Muhajir Akhirnya Ketiban Rezeki

Saat dicegat di warnet, Ahmad Muhajir kaget didatangi orang yang menghampirinya. Pemuda asal kabupaten Siak yang lulusan Pondok Pesantren Nurul Huda Al Islami Pekanbaru ini, tak menyangka ada yang mencarinya. Dalam hati dia bertanya alasan orang yang mencari dirinya tersebut.

FORUMRIAU.COM: "Ooo...Pak Surya Koto. Xixixi...ada apa Pak. Iya saya yang benama Ahmad Muhajir. Kaget saya jadinya,"jawab Muhajir saat didatangi redaksi forumriau.com, Jumat 1/01/2015 di sebuah warnet kawasan jalan Parit Indah Kota Pekanbaru.

Belum hilang rasa kagetnya, redaksi forumriau.com mencoba menjelaskan bahwa Ahmad Muhajir yang punya akun facebook terpilih sebagai akun paling banyak membaca serta membagikan berita, artikel dan informasi situs berita forumriau.com.

"Darimana tahunya Pak. Kok bisa ketahuan,"kata Muhajir balik bertanya dengan wajah semakin heran.

Setelah diterangkan, bahwa redaksi forumriau.com punya halaman fanpage Forum Riau di Facebook. Dari sana terlihat aktifitasnya berbagi tautan melalui pertemanan dengan akun FB Pemimpin Redaksi forumriau.com Surya Koto. Sehingga, redaksi forumriau.com juga diam-diam memberikan hadiah kejutan baginya.

"Memang, hadiah ini tidak pernah diinformasikan secara resmi oleh redaksi. Kami sengaja, karena selektifnya seperti itu kesepakatan redaksi,"terang redaksi.

Secara nilai, hadiah kejutan dari redaksi forumriau.com ini tidak banyak. Tapi Ahmad Muhajir menyampaikan rasa terimakasih atas hadiah yang diberikan. Redaksi memberinya Rp.100.000 tunai atas peran Ahmad Muhajir.

"Saya nggak nyangka dapat hadiah. Lumayan juga nih. Terimaksih forumriau.com. Semoga sukses selalu dan tetap bermanfaat dan jadi referensi ke depan,"kata Muhajir.

Andi Ismail si pemilik warnet StarNet juga penasaran dan mempertanyakan kepada redaksi."Bagaiman jika yang aktif membaca dan membagikan halaman forumriau itu bukan di Pekanbaru. Hadiahnya dikasi juga. Berapa lagi yang mau dikasi?"tanya Andi. Pertanyaan ini tentu saja sudah dapat ditanggulangi oleh redaksi. Karena, pada jaman yang serba online ini tentu saja nomor handphone serta nomor rekening dapat jadi solusi.

"Kami dapat menghubunginya dan mempertayakan rekening yang bersangkutan lewat akun Facebooknya dan nilai hadiahnya bisa saja mencapai Rp.1 juta, tergantung persentasi aktifnya. Penilaiannya ada pada tim IT kami,"tutup Surya Koto. (Frc/470)*** Foto: 1.Ahmad Muhajir dan Andi. 2.Ahmad Muhajir dan Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: