Ketahui Apa yang Digandrungi Anak Anda Saat Libur? Ini Dia...

forumriau.com 4.12.15
forumriau.com
Jumat, 04 Desember 2015

Hari libur Sabtu dan Minggu anda disibukkan mencari dan menyuruh anak anda pulang dari tempat bermain mereka? Jika anda sebagai orang tua pernah melakukan ini, maka anda perlu tahu apa sebenarnya yang sedang digandrungi anak anda. Biasanya anda mencari putra anda di sebuah warnet di sekitar rumah. Karena, anda sendiri tahu bahwa anak anda sedang berada di sebuah warnet sedang main game.

FORUMRIAU.COM: Banyak orang tua hanya sekedar tahu bahwa anaknya sedang main games online perang-perangan. Mengapa games online digandrungi bukan oleh anak-anak saja, bahkan oleh ramaja pun saat ini banyak yang suka. Selain menyajikan permainan kontak secara online, game PB itu juga punya musik menarik. Musik yang anda dengar saat ini adalah musik soundtrack games yang digandrungi anak anda yaitu Point Blank Lobby Music. Asyik bukan...?

Jenis Games yang paling digandrungi putra anda bernama Point Blank alias PB. Games ini adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh Garena.

Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).
Pengembang : Zepetto
Penerbit : Zepetto
Platform : Microsoft Windows
Tanggal rilis : Juni 2009
Genre : FPS
Mode : Pemain tunggal dan Multiplayer
Media digital : Unduh
Kebutuhan sistem: daring

Itulah salah satu game online yang sedang digandrungi anak pelajar, termasuk putra anda saat ini. Dampak positif game dapat melatih otak kanan anak anda serta interaksi dengan teknologi. Tapi ingat, semua haru sada batasnya. Semoga bermanfaat.

Thanks for reading Ketahui Apa yang Digandrungi Anak Anda Saat Libur? Ini Dia... | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments