Ini Dia Pengganti Setya Novanto, Dilantik 2016 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Dia Pengganti Setya Novanto, Dilantik 2016



Fraksi Golkar sudah menunjuk Ade Komarudin sebagai Ketua DPR pengganti Setya Novanto yang mengundurkan diri. Ade baru akan dilantik bulan depan.

FORUMRIAU.COM: "Pelantikannya pada awal masa sidang yang akan datang. Masa sidang berikutnya dimulai tanggal 11 Januari 2016," kata Plt Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015). Hari ini merupakan hari terakhir masa sidang II tahun 2015-2016. Setelah ini, para anggota dewan akan menjalani reses dan baru kembali bersidang pada tanggal 11 Januari 2016.

Keputusan itu diambil dalam rapat pimpinan yang dihadiri oleh 4 wakil ketua DPR dan Novanto sendiri. Namun, Novanto menegaskan bahwa dia hadir bukan sebagai ketua.

"Setelah ada surat pengunduran diri, kita lakukan mekanisme rapim. Rapim tentukan plt, saya diminta jadi plt ketua DPR,"ucap Fadli.

Pimpinan DPR juga sudah menerima surat dari Fraksi Golkar soal pengganti Novanto yaitu Ade Komaruddin. Hingga pelantikan Ade, Fadli lah yang bertugas.
(FRC/Rls). Sumber:Detikcom

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: