Warga Nilai Firdaus MT Diktator Soal Perda Parkir

forumriau.com 3.11.15
forumriau.com
Selasa, 03 November 2015


Kelompok masyarakat sangat kesal dengan pembelaan perda tarif parkir 'pencekik' masyarakat. Pembelaan yang diungkapkan Kabag Humas Alex Kurniawan dan Dishub Pemko Pekanbaru dinilai 'memaksa' warga menelan pahitnya keputusan penguasa.

"Apa maksudnya Humas Pemko bela-bela Perda Parkir pencekik rakyat tu. Jika mau menjatuhkan Firdaus MT silahkan bela. Jangankan ada Perda ini, dari awal kami sudah tidak mau lagi sama Firdaus,"kata salah satu mantan relawan Firdaus MT ke waratawan, Selasa 3/11/2015.

FORUMRIAU.COM: Pernyataan itu terkait pembelaan Peraturan Daetrah (Perda) kenaikan tarif parkir yang menjadi kontroversi di masyarakat. Kabag Humas Pemko Pekanbaru tetap membela dan menerangkan Perda tarif Parkir tersebut ke media. Menurutnya, Perda Parkir itu tidak akan memberatkan warga, karena tarifnya berfariatif sesuai zonanya.

Meski demikian, warga tetap berontak dan menilai perda ini sebagai bentuk diktatornya pemerintahan Kota Pekanbaru saat ini.

"Pembelaan Kabag Humas Alex Kurniawan telah menunjukkan diktatornya pemerintah kota Pekanbaru yang dipimpin Firdaus MT saat ini. Silahkan saja. Saya yakin, ada demo besar-besaran nantinya,"kata relawan yang tidak mau dikutip namanya ke media.(Frc/470)***

Thanks for reading Warga Nilai Firdaus MT Diktator Soal Perda Parkir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments