Ganti Pengurus, Gerindra Riau Tambah Yakin Menang 5 Daerah di Pilkada | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ganti Pengurus, Gerindra Riau Tambah Yakin Menang 5 Daerah di Pilkada



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau, mengesahkan pergantian pengurusnya. SK diberikan kepada 45 pengurus dalam acara penyerahan SK di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Ahad (18/10/2015) lalu.

FORUMRIAU.COM: Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau H Marwan Yohanis SSos, didampingi Sekretaris Marjohan Hasimu SAg dan Bendahara Dr Taufik Arrakhman mengatakan, DPP Partai Gerindra sudah mencabut SK DPP Partai Gerindra Nomor 11-0808/Kpts/DPP-GERINDRA/2011, tanggal 25 November 2011, tentang susunan personalia DPD Partai Gerindra Provinsi Riau.

''Jadi DPP sudah mencabut SK kepengurusan DPD Gerindra 25 November 2011 lalu, jadi yang sah dan berlaku sekarang adalah kepengurusan baru, sesuai SK Nomor 07-0121/KPts/DPP-GERINDRA/2015 tertanggal 27 Juli 2015,''jelas Marwan.

Menurutnya, DPD Gerindra Riau yang lalu hanya ada 25 orang duduk dalam kepengurusan. Dengan SK baru, maka ada 45 orang yang duduk di kepengurusan. Jumlah orang yang duduk di kepengurusan disesuaikan dengan kondisi di daerah-daerah saat ini.

''Dulu arahan DPP hanya 25 orang, sekarang minimal 25 orang pengurus, jadi boleh lebih. Maka untuk memperkuat kinerja partai, ada 45 orang yang duduk di kepengurusan,'' kata Marwan.

Marwan mengatakan, Gerindra sangat yakin bisa menang di lima daerah dari sembilan kabupaten/kota yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah Desember 2015 mendatang.

''Kami yakin bisa menang di lima daerah, kami berkoalisi dengan partai lain dan figur yang kami usung juga figur yang dipercaya masyarakat. Soal dimana saja, itu nanti akan kami jawab,''kata Marwan.

Dalam pertemuan itu juga, Marwan membahas soal kedatangan Prabowo Subianto bersama pengurus DPP lainnya ke salah satu daerah di Riau.

''Nanti saat kampanye akbar, kami rencanakan Pak Prabowo akan datang untuk kampanye akbar tapi di daerah mana, masih kami bahas dulu,''kata Marwan.

Marwan sangat yakin sekali dengan kemenangan mereka dalam pemilihan kepala daerah dari perolehan kursi saat pemilihan legislatif lalu.

''Dulu DPP menargetkan kami harus dapat kursi di Kabupaten/Kota itu 48 kursi, tapi kami bisa meraih 51 kursi. Di DPRD Provinsi ditargetkan 6 kursi, tapi kami bisa dapat 7 kursi, jadi total kursi 58 kursi. Ini salah satu bukti kami dipercaya masyarakat,''kata Marwan.(Frc/rpg)***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: