Rp.101 Miliar Untuk Jalan Telukkuantan-Cerenti Segera Dibangun | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Rp.101 Miliar Untuk Jalan Telukkuantan-Cerenti Segera Dibangun



Kondisi jalan Teluk kuantan-Cerenti yang rusak parah harus segera diperbaiki. Karena anggarannya sudah tersedia dalam tiga paket dari APBD Riau 2015 ini.

FORUMRIAU.COM: "Jalan Teluk Kuantan-Cerenti itu memang sangat perlu diperbaiki. Karena kondisi sudah rusak parah dan membahayakan masyarakat pengguna jalan. Untuk itu telah dianggarkan dan harus segera di lakukan pembangunannya,"kata Indra Putra.

Menurut Indra, paket pertama Rigid satu senilai Rp.56 miliar untuk jalan sepanjang 8 km, anggaran kedua untuk Peningkatan jalan sepanjang 5 km dianggarkan senilai Rp.40 miliar dan terakhir untuk Pemeliharaan Swakelola dengan anggaran Rp.5 miliar.

"Jadi total jumlahnya Rp.101 miliar. Sebagai anggota dewan, saya telah memberikan dukungan penuh agar Dinas PU segera lakukan pembangunan jalan Teluk Kuantan-Cerenti ini. Dan saya lihat saat in sudah dilakukan oleh Dinas PU, masih dalam tahap lelang. Bisa dilihat tu di LPSE,"ungkap Indra.

Dengan segera dibangunnya infrastruktur itu, tambah Indra, diharap akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat untuk berbagai peningkatan pembangunan.(Frc/470*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: