Waduh, DPP Golkar Mengaku Belum Bersikap Soal Hasil Konsolidasi Partai Golkar ARB di Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Waduh, DPP Golkar Mengaku Belum Bersikap Soal Hasil Konsolidasi Partai Golkar ARB di Riau

Meski konsolidasi Partai Golkar Riau versi ARB telah menyatakan rekomendasi ke DPP Golkar Agung Laksono, namun belum dapat tanggapan. Karena, rekomendasi yang diberikan itu dinilai masih abu-abu menyatakan sikap ke DPP Agung Laksono.

FORUMRIAU.COM: Hal itu dikatakan oleh ketua DPD I Golkar Riau Indra Muckhlis Adnan ke media, Selasa 13/4/2015 di Pekanbaru.

"Belum ada tanggapan DPP. Dikarenakan adanya kerancuan dalam pernyataan mereka. Belum ada sikap,"kata Indra.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Masnur sebagai juru bicara Konsolidasi Partai Golkar Riau versi ARB mengatakan hal itu ke media, Senin 30/3/2015 silam di Pekanbaru.

Menurutnya, hasil konsolidasi yang diadakan pada Jumat 27/3/2015 di Pekanbaru itu telah mencatat kesepakatan bersama. Dimana, semua DPD II 12 Kabupaten/Kota se Riau mendukung Partai Golkar yang sah secara hukum oleh negara yang sah.

"Dari suara DPD II se Riau dalam konsolidasi hari itu, maka kita dapat kesepahaman mengakui Partai Golkar yang sah secara hukum. Namun, satu permintaan lagi adalah mereka tidak minta Plt segera dilakukan, demi Pilkada 9 daerah di Riau,"terang Masnur.

Kesepakatan Konsolidasi itu, kata Masnur, diserahkan ke DPP. Kesepakatan juga meminta pada DPP dan DPD I menyusun tim pemenangan Pilkada di Riau.

"Pemilik partai itu DPP, karena DPD harus ikut yang sah. Bukan berarti tidak mengakui hak yang lain dalam upaya hukum. Kita menghormati aturan hukum yang ada. Dan KPU mengakui yang sah itu. Biar partai berjalan lempang. Karena bukan kita yang berkonflik, bukan kita yang punya partai. Inilah negara hukum,"tutup Masnur.(Frc/470*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: