Untuk Pelalawan 1, Sugianto Pastikan Maju | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Untuk Pelalawan 1, Sugianto Pastikan Maju



Sugianto, dari PKB daerah asal Kabupaten Pelalawan telah menyatakan serius ikut Pilkada di daerah tersebut. Ia telah ikuti penjaringan Balon Partai Nasdem DPD Pelalawan. Secara politis, Nasdem Pelalawan ada 1 Kursi dan PKB Pelalawan 1 Kursi.

FORUMRIAU.COM: Penjaringan PKB Pelalawan juga diikuti oleh Sugianto. Meski belum menentukan pasangannya, Sugianto optimis maju jadi orang nomor satu di Pelalawan.

"Untuk partai yang telah saya komunikasi diantaranya partai saya sendiri tentunya, PKB. Saya ikut penjaringan Balon Bupati untuk Pelalawan. Partai lain yaitu Partai Nasdem, saya juga ikut penjaringan Balon Bupati untuk Pelalawan,"kata Sugianto ke media, Senin 30/3/2015 di Pekanbaru.

Sugianto yang kini duduk di Komisi A DPRD Riau bahkan optimis maju dengan non partai sekalipun. Namun, ia katakan dominasi partai politik sangat mendukung untuk perahunya di Pilkada Pelalawan Desember 2015 mendatang.

"Untuk mencalon, tentunya perlu dukungan partai. Meski dengan jalur indipenden pun saya juga siap. Tapi saya kan orang partai,"kata Sugianto yang pernah duduk di DPRD Pelalawan. 2009-2014 ini.

Soal pasangannya yang disebut-sebut dengan Zukri Misran, masih dalam komunikasi. Karena, dikabarkan, Zukri malah ingin jadi Balon Bupati bukan Wakilnya.

"Saya pribadi tentunya mencalon jadi Bupati. Bukan wakilnya. Dengan pasangan, masih dalam tahap komunikasi,"tutup Sugianto, wakil Bendahara DPW PKB Riau.(Frc/470*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: