Perahu Golkar Untuk H.Harris di Pilkada Pelawawan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Perahu Golkar Untuk H.Harris di Pilkada Pelawawan



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pelalawan memastikan akan mengusung HM Harris sebagai bakal calon (Balon) incumbent untuk maju sebagai Bupati periode 2016-2021. Sementara untuk balon Wakil Bupati, akan ditetapkan melalui rapat pimpinan daerah (Rapimda) Partai Golkar.

FORUMRIAU.COM: Ditegaskan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Pelalawan, Nasarudin SH MH, pihaknya sudah menetapkan balon Bupati untuk Pilkada periode ini.

"Kita tetap mengusung HM Harris dari Partai Golkar, kalau untuk balon wakilnya kita pastikan setelah Rapimda internal partai Golkar yang akan kita gelar dalam waktu dekat ini," ungkapnya, kemarin.

Dijelaskan Nasarudin, khusus untuk penentuan balon Wakil Bupati yang akan dipasangkan dengan HM Harris, selain ditentukan melalui hasil Rapimda, juga harus melalui hasil seleksi dan survei masyarakat.

"Hasil poling terbanyak pilihan masyarakat berkemungkinan akan menjadi pasangan beliau (HM Harris, red). Jadi siapapun, semuanya punya kesempatan, baik kalangan birokrat, politikus, budayawan atau masyarakat umum, semuanya bisa menjadi Wakil Bupati pasangan Pak Harris asalkan orang itu punya nilai jual dimasyarakat," tandasnya.(Frc/Rls)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: