Mantap, Test Drive Mobil Tata Motors Manjakan Konsumen | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mantap, Test Drive Mobil Tata Motors Manjakan Konsumen


Bagi anda peminat city car, dengan tampilan mewah, elegan, mesin tangguh serta harga sepadan, saatnya untuk melihat Tata Motors. Beragam pilihan tipe dan warna juga tersedia kini di Pekanbaru. Selain city car, anda juga dapat memilih Tata Motors seperti Tata Vista, Tata Safari Storme dan Tata Aria di segment penumpang. Untuk jenis pick Up, anda dapat pilih Tata Super Ace, Pick Up 1400 cc diesel, Tata Xenon Rx serta Tata Ace Ex2 700 cc diesel. Merupakan kendaraan pick Up diesel mini pertama di Indonesia.

FORUMRIAU.COM: Tata Motors secara resmi dipasarkan oleh PT Eka Oto Sejahtera (Eka Oto), dealer resmi 3S (Sales, Service, Sparta Part) di Pekanbaru Riau. Pada, Sabtu (14/02) telah resmi memasarkan secara perdana produk Tata Motors di Pekanbaru Riau. Soft Opening Eka Oto Selaku dealer resmi 3S Tata Motors di Pekanbaru diselenggarakan bersamaan perayaan tercapainya penjualan skala Nasional sebanyak 1.000 unit produk Tata Motors di Indonesia.

Eka Oto, perusahaan yang telah berpengalaman memasarkan produk Otomotif di Pekanbaru, menyatakan bangga dapat memasarkan merek global Tata Motors produk asal India itu. Tata Motor juga memiliki varian produk yang sangat banyak, dari yang terkecil hingga yang besar, baik di segment mobil penumpang maupun di segment mobil niaga.

"Kami yakin, pangsa Pasar di Riau, Pekanbaru khususnya, akan mendapatkan respon yang positif dari masyarat luas. Dengan kehadiran produk Tata Motors, beraneka macam type kami hadirkan disini, yakni Tata Vista,Tata Safari Storme dan Tata Aria di segment penumpang. Tata Super Ace, Pick Up 1400 cc diesel, Tata Xenon Rx serta Tata Ace Ex2 700 cc diesel, sebuah kendaraan pick Up diesel mini pertama di Indonesia di segment kendaraan niaga," ujar Fiora Evi, selaku Sales Manager Eka Oto Pekanbaru.

Menurut Evi, Eka Oto menyambut baik dan positif pada Tata Ace Ex2 yang September 2014 lalu diluncurkan di Jakarta oleh Tata Motors Distribusi Indonesia ( TMDI), Agen Pemegang Merk (APM) Tata Motors di Indonesia.

Ia percaya, Tata Ace Ex2 yang membidik konsumen UKM dan usahawan perkebunan, akan merubah persaingan pasar kendaraan niaga dan akan membentuk segment baru di kelasnya.
Dalam waktu dekat ini, Eka Oto segera membangun dealer Tata Motors lagi yang berlokasi di Jalan Siak II. Fasilitas dan luas lahan bangunan Dealer Eka Oto untuk Tata Motors, berada di jalan Siak II, jauh lebih luas, megah dan mewah.

"Saat ini, pembangunan fasilitas tersebut telah dilakukan secepat mungkin. Perusahaan akan melakukan Grand Opening dengan berbagai Fasilitas dealer Eka Oto di Siak II tersebut," tambah Evi.

Eka Oto yakin kendaraan niaga Tata Motors yang sudah mendunia sejak 65 tahun yang lalu, dapat bersaing di Riau. Tentunya dapat memberikan kontribusi ekonomi yang signifikan bagi Propinsi Riau. Sementara itu,mobil mobil penumpang Tata Motors diyakini akan mendapatkan respon yang positif di pangsa pasar Riau.

Dalam kesempatan Soft Opening itu ,Eka Oto telah mencatat respon yang sangat positif dan telah membukukan puluhan angka pemesanan kendaraan Tata Motors. Pemesanan tersebut terdiri Dari Tata Vista, Tata Safari Storme, Tata super Ace pick up dan tentunya Tata Ace Ex2.

Berbicara tentang target penjualan, Evi mejawab, prioritas Eka Oto pada saat ini adalah bukan mengejar target penjualan. Namun promosi serta sosialisasi merek dan produk Tata Motors yang baru hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Pekanbaru, melalui kegiatan promosi dan presentasi ke perusahaan besar di Riau.
Kegiatan promo dan sosialisasi itu didukung penuh oleh Tata Motors Distribusi Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia.

Untuk kemudahan konsumen, Eka Oto juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahan pembiayaan seperti Adira, CIMB Niaga, Tunas Finance dan Perusahaan finance lainnya.
"Jika anda ingin mengenal Tata Motors, silahkan datang dan test drive atau mendapatkan informasi yang Lebih Jauh tentang kendaraan Tata Motors, dapat berkunjung ke Dealer Eka Oto di Jalan Riau 65 Pekanbaru,"himbau Evi.(frc/Asa)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: