63 Calon DPC PDIP se Riau Ikut Seleksi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

63 Calon DPC PDIP se Riau Ikut Seleksi



Untuk menjaring calon pimpinan DPC Partai Banteng Gemuk se Riau, dilakukan Uji Kemampuan dan Kepatutan. Sebanyak 63 peserta para calon DPC PDIP se Propinsi Riau tampak serius mengikuti penjaringan di Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Peserta itu dmerupakan calon dari 12 kabupaten/kota se Riau. Tes kompetensi kepemimpinan ini juga diikuti oleh 3 orang dari Provinsi Sumatra utara.

Ketua DPW PDIP Riau Suryadi Khusaini, Mantan Anggota DPRD Provinsi Rusli Ahmad, Anggota DPRD yang masih aktif terutama Dari Partai PDIP seperti, James Pasaribu hadir dalam acara di hotel Aryaduta, Rabu 4/1/2015 tersebut.

PDIP Riau mendatangkan tim seleksi dari Persatuan Tim Pisikolog se Provinsi Riau dan Pengurus PDIP Riau.

Salah satu peserta bernama Eli calon Ketua DPC Kampar, mengatakan kegiatan uji kepatutan kelayakan ini sangat positif untuk melatih diri agar siap menjadi Ketua DPC yang berkualitas.

Ketua DPW Suryadi Khusaini kepada media mengatakan, acara yang berlangsung satu hari ini jadi seleksi yang hasilnya diumumkan awal Maret 2015 mendatang.

"Kita punya Tim penguji handal dari pisikolog serta Kader DPP Dari PDIP.
Kita berharap Ketua yang terpilih nanti harus yang berkualitas dan bisa membawa nama Partai PDIP menjadi lebih baik. Bisa menjadi contoh baik ke pada kadernya,"ujar Suryadi.(Frc/rby/Asa)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: