Angkatan 93 SMA 9 Pekanbaru Galang Dana Rp.30 juta

forumriau.com 25.1.15
forumriau.com
Minggu, 25 Januari 2015

http://www.forumriau.com/2015/01/angkatan-93-sma-9-pekanbaru-galang-dana.html 

Semangat membangun dalam kebersamaan terpancar di wajah peserta acara reuni SMA 9 Pekanbaru angkatan 1993. Mereka mewujudkannya dengan penggalangan dana untuk sekolah yang telah lama mereka tinggalkan.

FORUMRIAU.COM: "Malam ini terkumpul dana sekitar Rp.30 juta. Dana ini untuk membangun empat toilet yang sangat diperlukan di SMA 9 saat ini. Ini membuktikan semangat silaturahmi dan membangun sangat erat di antara kita,"kata ketua reuni Almamizi didampingi Kepala Sekolah, H Azwir dengan mata berbinar.

Berlangsung di hotel Aryaduta, Minggu 25/1/2015, perserta reuni diundang berjumlah 230. Meski yang sempat hadir pada hari ini sekitar 100 lebih, kata Almamizi, namun sangat berarti bagi keberlangsungan pendidikan.

"Kita berharap agar kedepannya acara reuni ini akan semakin berarti dan juga kita berharap agar anggota reuni bisa datang semua nantinya,"kata Almamizi.

Kepala Sekolah SMA 9, H Azwir menyambut baik sekali acara reuni tersebut.

"Ini menjadi contoh baik bagi adik-adik yang ada di sekolah sekarang. Mereka dapat melihat para seniornya yang dulu sekolah di SMA 9. Sekarang menjadi orang sukses dan masih peduli dengan SMA mereka. Tentunya mereka termotifasi menjadi lebih giat dan semangat belajar, untuk
menggapai cita-citanya,"harap H Azwir. (Frc/asa/rby)

Thanks for reading Angkatan 93 SMA 9 Pekanbaru Galang Dana Rp.30 juta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments