Polsek Bukit Raya Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat

forumriau.com 4.4.23
forumriau.com
Selasa, 04 April 2023

Polsek Bukit Raya Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat.

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU,- Sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama terutama masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru membagi-bagikan takjil di Bulan Ramadhan  1444 H. Senin, 03 April 2023 sore. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi. SIK.,MH, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1444 H. 

Sebelum melaksanakan bagi-bagi takjil terlebih dahulu Kapolsek Bukit Raya memborong Takjil dagangan warga yang ada di Jalan Kaharuddin Nasution depan Kantor Pos Indonesia Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.  Selanjutnya sebanyak 200 bungkus Takjil yang dibeli dari pedagang diberikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Kaharuddin Nasution dan Jalan Jend. Sudirman Depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Kapolsek Bukit Raya beserta Anggota Polsek Bukit Raya ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang melintas di Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Kaharuddin Nasution. Seperti yang disampaikan seorang ibu-ibu tanpa mau menyebut namanya. Menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan yang diadakan oleh kepolisian tersebut.

"Alhamdulillah dapat takjil dari Pak Polisi, terima kasih pak, semoga murah rezeki dan dipermudah segala urusannya, sering-sering ya pak bagi-bagi takjil seperti ini buat masyarakat," ungkapnya.

Thanks for reading Polsek Bukit Raya Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments