SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Pj Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Menghadiri Kegiatan Silaturahmi Akbar Masyarakat Sungai Tapung dan MUBES IV IKST Riau

forumriau.com 27.11.22
forumriau.com
Minggu, 27 November 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - katan keluarga sungai tapung (IKST) Riau melaksanakan silaturahmi bersama tokoh tokoh masyarakat sungai tapung dan sekaligus menggelar musyawarah besar ke IV minggu 27 November 2022 di Hotel bono jalan Riau pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan itu Pj Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nst. Dengan kegiatan yang digelar ini ,kata Indra pomi " kekerabatan di antara masyarakat-masyarakat sungai tapung ini lebih kompak lebih dekat khususnya yang berada di kota pekanbaru".

Kita melihat masyarakat tapung ini kan banyak yang berdomisili di kota pekanbaru juga tadi kita lihat ada juga dari luar negeri saat dilakukan secara virtual. Jadi masyarakat sungai tapung ini sangat luar biasa.

kita harapkan masyarakat sungai tapung bisa menyatu dengan masyarakat budaya lainnya, terutama yang ada di kota pekanbaru dapat bersinergi membangun kota Pekanbaru menjaga stabilitas di kota Pekanbaru sehingga kota Pekanbaru akan lebih maju dengan didukung oleh berbagai unsur eknis maupun paguyuban, kata Pj Sekda Indra pomi.

Kegiatan dengan tema " "Kolaborasi dan kontribusi menuju tapung maju 2045", juga turut di hadiri, Gubernur Riau H.Syamsuar, Plt bupati kampar H Kamsol, kapolresta pekanbaru Pria Budi, anggota DPRD provinsi riau, Ketua umum IKST H Sapaat SE,.MBA dan para tokoh tokoh Ikatan Keluarga Sungai Tapung ( baiz )

Thanks for reading Pj Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Menghadiri Kegiatan Silaturahmi Akbar Masyarakat Sungai Tapung dan MUBES IV IKST Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments