Satlantas Polres Rohil Raih 2 Penghargaan Terbaik Di HUT Lalin Bhayangkara ke 67

forumriau.com 24.9.22
forumriau.com
Sabtu, 24 September 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU- Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, MH menyerahkan sejumlah penghargaan kepada Satlantas jajaran se-Polda Riau pada hari Kamis Tanggal 22 September 2022.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap satlantas jajaran yang memiliki kinerja diatas rata-rata serta memiliki Inovasi yang dapat menciptakan situasi kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas menjadi kondusif.

Seperti yang disampaikan Bapak Kapolda Terus berinovasi. Kalau bahasa saya inovasi itu adalah tradisi. Jadi polisi lalu lintas itu tradisinya inovasi. Jadi kalau polisi lalu lintas tidak inovatif artinya tidak paham tentang tradisi polisi lalu lintas.

Adapun penghargaan yang diterima oleh Satlantas Polres Rohil adalah Terbaik 1 Penyelesaian Perkara Laka Lantas dan Terbaik 2 dalam kategori Penginputan PNBP dalam Aplikasi SBST On-Line.

Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil AKP Try Widyanto Fauzal, SIK, MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Suatu kebanggan dan motivasi bagi kami mendapatkan penghargaan ini," jelas Kasatlantas.

" Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh personel satlantas Polres Rohil yang terus mendukung setiap inovasi Polri serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam bertugas," kata Kasatlantas.

Kami berharap, apa yang telah kami perbuat dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya." kata Perwira Polri Lulusan Akpol 2012 ini. (Rls)

Thanks for reading Satlantas Polres Rohil Raih 2 Penghargaan Terbaik Di HUT Lalin Bhayangkara ke 67 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments