Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK MH Beri Arahan Personil Polres Kuansing.

forumriau.com 22.8.22
forumriau.com
Senin, 22 Agustus 2022


Irjen Pol Mohammad Iqbal : Jangan Menjadi Penghianat. 

FORUMRIAU.COM - KUANTAN SINGINGI - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK MH beri arahan kepada  Personil Polres Kuansing terutama menyangkut pelaksanaan tugas - tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat Senin (22/8/2022) sekira pukul 09.15 wib. 


Dalam arahannya itu Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad  Iqbal yang pernah menjabat sebagai Kadiv Humas Polri ini, menekankan pada persoalan Peningkatan  Kinerja dan  implementasi Tugas  Pokok dan Fungsi Polri di tengah- tengah masyarakat. 


"Jadilah Polisi yang pandai bersyukur, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, " Tegas Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam arahannya dihadapan Kapolres Kuansing dan seluruh Personilnya. 

Dikatakannya  bahwa Polres merupakan garda, yang mendukung upaya Polda Riau dalam melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat, untuk itu Ia mengajak seluruh Personil Polres Kuansing, agar selalu disiplin dalam mengimplementasikan Tugas dan Fungsi Polri dalam kehidupan bermasyarakat. 

" Jaga marwah Polri dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari dengan mengedepankan Senyum, Sapa Salam dan tetap memperhatikan SOP. Laksanakan tugas dengan maksimal, update wawasan dan informasi terkait isu-isu yang sedang berkembang, dan Jadilah Pemimpin yang dicintai oleh anggota. Jangan menjadi Polisi yang penghianat, yang lebih penting lagi  jaga keutuhan keluarga, selalu menghargai dan menghormati orang tua kita, agar kita dapat fokus dalam bertugas, " Ucap Irjen Pol Mohammad Iqbal. 

Dalam kunjungannya ke Kuansing Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memboyong beberapa Perwira Polda lainnya yakni Dansat Brimobda Riau, KOMBES POL Ronny Lumban Gaol, S.I.K, Dir Pol Airud Polda Riau, KOMBES POL Eko Irianto, S.I.K, Ka SPN Polda Riau, KOMBES POL Ruli Agus Pramono, S.I.K, Kabid TIK Polda Riau, KOMBES POL Wahyu P.

Kedatangan Kapolda Riau di Polres Kuansing langsung disambut oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M. Si beserta 
Wakapolres Kuansing, KOMPOL Lilik Surianto, S.ST., S.H., M.H. Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Kasi, Kasubbag dan Perwira Polres Kuansing, 365 Personil Gabungan Polres dan Polsek, Dan Bhayangkari Polres Kuansing, " ujar Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman, SH. 


Sumber: Humas Polres Kuansing.

Thanks for reading Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK MH Beri Arahan Personil Polres Kuansing. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments