Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Sambut hari jadi desa ke 10 tahun " Pemdes Ketaping jaya gelar open tournamen Volly Ball putra.

forumriau.com 25.5.22
forumriau.com
Rabu, 25 Mei 2022

Sambut hari jadi desa ke 10 tahun " Pemdes Ketaping jaya gelar open tournamen Volly Ball putra.


FORUMRIAU.COM - KUANSING - Dalam rangka  menyambut hari jadi desa Ketaping jaya yang ke 10 tahun. Pemerintahan desa Ketaping jaya kecamatan Inuman kabupaten kuantan Singingi akan menyelenggarakan open tournamen Volly Ball putra.

Hal ini di perkuat oleh kepala desa Ketaping jaya Iputra saat berbincang dengan ForumRiau.com Rabu 25/5.

"benar dinda , tepat nya tahun ini sudah 10 tahun desa Ketaping jaya menjadi desa defenitif pasca pemekeran dari desa pulau panjang hilir pada tahun 2012 lalu.Kata iputra.

maka dari itu kami dari pemerintahan desa Ketaping jaya mengadakan open tournamen Volly Ball putra yang akan kita langsungkan pada bulan Juni mendatang.


Iputra menjelaskan sebenar hari jadi desa Ketaping jaya ini tepat nya pada tanggal 12 September ,namun kita laksanakan open tournamen Volly pada bulan Juni.

Kenapa harus bulan Juni ? Karena kita memikirkan pada bulan September itu biasa nya sudah masuk pada musim hujan,kita hanya wanti wanti cuaca alam saja.takut nya kalau kita laksanakan pada bulan Oktober atau September musim hujan dan banjir,namun ini semua kan kehendak Allah SWT,hanya saja kita lebih waspada saja.beber iput.

"Terkait dengan persiapan kata iputra  sudah 85% ya? mulai dari panitia(sudah terbentuk )sampai dengan sarana dan prasarana,dan panitia juga sudah bekerja ,seperti menyebarkan undangan dan lain sebagainya.artinya kami sudah siap melayani para tamu kami nanti yang akan berlaga di desa kami,untuk pendaftaran sudah kita mulai dari beberapa Minggu belakangan ini.


"Kalau untuk pendaftaran Rp.200.000 per team dan total hadiah itu Rp.10.000.000.
Dengan rincian sebagai berikut :

Juara I Rp.4.000.000
Juara II Rp. 3.000.000
Juara III Rp. 2.000.000
Juara IV. Rp. 1.000.000

Terkait dengan pendanaan kegiatan
 ini,kami bersama BPD dan Masyrakat sepakat saat kalau dana kegiatan volly ini di anggarkan dari dana desa (DD) tahun anggaran 2022.


Melalui pemberitaan ini saya selaku kepala desa Ketaping jaya beserta panitia volly Ball putra mengundang seluruh team volly ball putra yang ada di kabupaten kuantan Singingi,kabupaten Indragiri hulu untuk bisa mendaftarkan team nya ,dalam rangka memeriahkan hari jadi desa Ketaping jaya yang ke 10 tahun.menurutnya Ini juga mendorong dan meningkatkan prestasi bola voly masyarakat kecamatan Inuman khususnya dan Masyrakat kuansing umumnya dan juga mempererat tali silaturahim antara masyarakat ungkapnya

Selain itu, Iputra juga mengucapkan terimakasih kepada masyrakat yang telah berjuang dulu nya saat pemekeran desa ini.atas kerja keras,kekompakan mereka dulu sehingga desa Ketaping jaya sudah berada di usia ke 10 menjadi desa defenitif.dengan harapan kedepan nya masyrakat selalu kompak dalam segala sesuatu nya.

Thanks for reading Sambut hari jadi desa ke 10 tahun " Pemdes Ketaping jaya gelar open tournamen Volly Ball putra. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments