Mewakili Kapolres, Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST. S.H Pimpin Apel Bersama Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1443 H

forumriau.com 1.5.22
forumriau.com
Minggu, 01 Mei 2022

Mewakili Kapolres, Waka Polres Kuansing Kompol Lilik  Surianto, S.ST. S.H  Pimpin Apel  Bersama Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1443 H


FORUMRIAU.COM - KUANTAN SINGINGI -  Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Polres Kuantan Singingi gelar Apel bersama Personil Gabungan Satpol PP, Dishub, TNI,  yang  dipimpin langsung oleh Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST, SH di halaman Mapolsek Kuantan Tengah Minggu (01/5/2022) sekira pukul 17.00 wib.

Mewakili Kapolres Kuansing,  Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto,  S.ST, SH menyampaikan arahannya, terkait pengamanan malam takbir yang akan digelar di seputaran Kota Teluk Kuantan dan di kecamatan yang ada di kabupaten Kuansing.

" Kerawanan Kamtibmas, bisa saja terjadi  pada saat malam takbiran, karena masyarakat biasanya akan keluar rumah menyaksikan dan mengikuti kegiatan malam takbiran tersebut. Untuk itu Saya menekankan agar seluruh personil yang mendapat tugas untuk bersiaga dan dapat menempati pos ploting tugas masing - masing, " Ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Waka Polres Kompol Lilik Surianto, S.ST,SH kepada wartawan dalam keterangan resminya.

Selain itu Waka Polres Kompol Lilik juga mengingatkan Forkopimda Kabupaten berkemungkinan besar akan memantau langsung dengan  melakukan pengecekan disimpul atau  ploting yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan itu juga Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto, S.Sos menyampaikan  arahannya terkait pengamanan malam takbiran yang akan berlangsung malam ini diseputaran kota Teluk Kuantan. 

"Pawai dapat dilaksanakan dengan  berjalan kaki dengan jarak paling jauh 2 KM, peserta 50 orang dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan covidv19.
 Personil Silahkan menempati ploting masing - masing, sesuai dengan Sprin tugas yang  telah diterbitkan," katanya.

Ikut serta dalam apel bersama itu yakni Kabag Log Kompol Syamsir LDD SH MH, Kapolsek Kuantan Tengah, Para Kasat, 
Perwira Polres Kuansing, TNI 4 Personil dan Personil Sat Pol PP 12 Personil. Personil Gabungan Polres dan Polsek Kuantan Tengah Polres Kuansing 85 personil.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Thanks for reading Mewakili Kapolres, Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST. S.H Pimpin Apel Bersama Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1443 H | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments