Ketua DPC PPP Kuansing Darmizar Pacu Semangat Kader di kenegrian pulau busuk

forumriau.com 21.5.22
forumriau.com
Sabtu, 21 Mei 2022

Ketua DPC PPP Kuansing Darmizar Pacu Semangat Kader di kenegrian pulau busuk 


FORUMRIAU.COM - KUANSING - Ketua DPC PPP Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau  H.Darmizar terus memacu semangat para kader PPP yang ada di kenegrian pulau busuk kecamatan Inuman.Menurut dia jajaran pengurus  Ranting di kenegrian pulau busuk merupakan kader kader terbaik dalam berjuang bersama .

Dalam acara tersebut  Darmizar yang didampingi bendahara DPC PPP Kuansing Siti Aminah dan beberapa pengurus DPC yang hadir,serta seluruh pengurus ranting dikenegrian pulau busuk.acara tersebut berlangsung disalah satu rumah pengurus ranting pendi di desa pulau busuk.jum,at 20/5/22.sore.

"Saya selaku Ketua DPC PPP Kuansing bertekat bahwa setiap desa yang ada di kabupaten kuantan Singingi pengurus PPP harus ada dan harus aktif demi memperjuangan partai guna menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Apabila ada kendala di lapangan bisa kita komunikasikan bersama dan saya berharap di tahun 2024 nanti putra putri terbaik asal dari kecamatan inuman ini harus ada duduk di kursi legislatif Kuansing,ya tentu dengan harapan kader kita PPP.ucap Darmi.

Kecamatan Inuman ini merupakan dapil II di Kuansing,pada pemilu 2019 di dapil II PPP yang mampu memperoleh 1 Kursi,jadi saya berharap untuk 2024 menimal 2 kursi milik PPP.

"Kalau Ndak Ado urang Inuman di DPRD ro macam Mano Kito Ndak mambungan Inuman ko,Mako nyo harus Ado putra putri terbaik dari Inuman ko duduk.di DPRD tahun 2024.
"Kenapo putra putri terbaik dari kecamatan lain bisa,kenapo kito di Inuman ini tidak bisa,Yo kok duduak Samo rondah,kok tinggi Samo tinggi.ujar Darmi.pada pemilu 2014 memang ada satu orang putra terbaik dari Inuman yang duduk di DPRD yaitu adinda saya Mustafa saililah,namun pada tahun 2019 beliau kalah,dan di saat itu kondisi kesehatan beliau kurang mengizinkan juga.terang Darmi.

 samping itu anggota DPRD 3 periode asal.kenegrian Kopah kecamatan kuantan tengah itu juga juga menjelaskan fungsi DPRD,fungsi DPRD jauh berbeda dengan fungsi Bupati,bupati sebagai penyelenggara kegiatan,kami di DPRD selaku pengawasan.
Semua anggaran harus di sahkan oleh DPRD.

Muah Kito Basamo Samo mamajukan Nagori awak ko,bagi saya kata Darmi Inuman ini tidak asing lagi .karna keluaraga dan dunsanak ambo banyak urang inuman.mako.ambo berharap kader PPP yang ada di kecamatan ini harus mampu menghantarkan kader PPP ke kursi legislatif,siapa pun itu orang nya nanti


Darmi melanjutkan, salah satu cara untuk terus mendongkrak dan memenangkan PPP di Kecamatan Inuman selain menjaga konsolidasi dan komunikasi adalah terus hadir bersama tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Kecamatan inuman juga para milenial untuk sama-sama mengawal proses pembangunan wilayah.
 
Ketika di tanya pada pemilu 2024 apakah PPP Kuansing akan menonjolkan kader nya sebagai calon kepala daerah ? Darmi menjawab kita utamakan ya ?kalau tidak ada yang mampu baru nanti mana bisa bekerja sama denga kita dan menjalin komunikasi dengan baik.

"Insyallah kalau lai sehat badan umur panjang. Ambo Darmizar akan calon DPRD Provinsi riau dari dapil kuansing Inhu tentu ini semua  perlu kerja sama.kita semua.kata darmi

Thanks for reading Ketua DPC PPP Kuansing Darmizar Pacu Semangat Kader di kenegrian pulau busuk | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua DPC PPP Kuansing Darmizar Pacu Semangat Kader di kenegrian pulau busuk