Serius Tangani Covid19 Jelang Ramadhan, Kapolresta Pekanbaru Pimpin Patroli Vaksin

forumriau.com 22.3.22
forumriau.com
Selasa, 22 Maret 2022

*Serius Tangani Covid19 Jelang Ramadhan, Kapolresta Pekanbaru Pimpin Patroli Vaksin*

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., pimpin langsung Patroli Vaksin di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru dalam upaya penanganan Covid19 jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang tinggal menghitung hari.
Selasa,(22/03/2022)

Upaya percepatan Vaksinasi dalam penanganan Covid19 jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., lakukan terobosan baru dengan malaksanakan Patroli Vaksinasi Massal di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Polresta Pekanbaru yang dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru berkolaborasi dengan Polsek Jajaran serentak melaksanakan Patroli Vaksin di Wilayah Hukum Masing-masing.

Total ada 48 (Empat Puluh Delapan) titik dari Polresta Pekanbaru dan 10 (Sepuluh) Polsek Jajaran yang melaksanakan Patroli Vaksin.

Pelaksanaan yang digelar pada Senin,(21/03) mulai Pukul 08:00 WIB hingga 24:00 WIB ini melibatkan 10 (Sepuluh) Tim Nakes Polri, 13 (Tiga Belas) Tim Nakes TNI dan 267 (Dua Ratus Enam Puluh Tujuh) Tim Dinas Kesehatan.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru menyampaikan pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan percepatan Vaksinasi dan penanganan Covid19 di Kota Pekanbaru.

"Hari ini kita melaksanakan Patroli Vaksinasi Massal di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru, di ikuti 10 (Sepuluh) Polsek Jajaran, ini merupakan upaya meningkatkan percepatan Vaksinasi dalam penanganan Covid19 di Kota Pekanbaru,"Ucap Kapolresta Pekanbaru.

"Jelang Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini, Kita berharap Masyarakat baik Anak hingga Lansia bisa di Vaksinasi merata, sehingga akan menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan Kita dapat beribadah Berjamaah secara aman dan nyaman,"Tutupnya.

Selama pelaksanaan yang berlangsung total 3936 (Tiga Ribu Sembilan Ratus Tiga Puluh Enam) Masyarakat yang melintas di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru berhasil di Vaksin, baik dari dosis pertama Hingga Booster.

Ini merupakan langkah serius yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam penanganan Covid19 di Kota Pekanbaru.

*#Humas Polresta Pekanbaru*

Thanks for reading Serius Tangani Covid19 Jelang Ramadhan, Kapolresta Pekanbaru Pimpin Patroli Vaksin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Serius Tangani Covid19 Jelang Ramadhan, Kapolresta Pekanbaru Pimpin Patroli Vaksin