Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Tim gabungan Unit Samapta dan Unit Lantas Polsek Rumbai Pesisir melaksanakan patroli dengan sasaran balap liar di Wilkumnya

forumriau.com 4.2.22
forumriau.com
Jumat, 04 Februari 2022

Tim gabungan Unit Samapta dan Unit Lantas Polsek Rumbai Pesisir melaksanakan patroli dengan sasaran balap liar di Wilkumnya

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Rabu,(02 Februari 2022) Tim gabungan Unit Samapta dan Unit Lantas Polsek Rumbai Pesisir melaksanakan patroli dengan sasaran aksi balap liar jalanan yang sudah meresahkan masyarakat di Wilkum Polsek Rumbai Pesisir.
Kapolresta Pekanbaru Kombes.Pol Dr. Pria Budi.SIK.MH melalui Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol. Pol Febriandy.SH.SIK, menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan setiap harinya khususnya sore menjelang malam untuk mencegah anak-anak remaja yang akan melakukan aksi balap liar jalanan yang sangat berisiko dan membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan raya.

Tim gabungan ini melakukan penyisiran jalanan yang sering dijadikan tempat aksi balap liar yakni diseputaran Jln. Type 6 dari SMPN 06 menuju Stadion Kaharuddin Nasution. Dalam giat patroli gabungan ini, personil Unit Samapta dan Unit Lantas Polsek Rumbai Pesisir juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan jalan raya dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol.Pol Febriandy.SH.SIK juga  mengharapkan, dengan rutinnya dilaksanakan giat patroli gabungan ini, kiranya dapat mencegah aksi balap liar yang dilakukan anak-anak remaja ini yang sudah meresahkan masyarakat pengguna jalan raya yang akan melakukan aktifitasnya serta mencegah juga terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar Kapolsek.

Thanks for reading Tim gabungan Unit Samapta dan Unit Lantas Polsek Rumbai Pesisir melaksanakan patroli dengan sasaran balap liar di Wilkumnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments