Tekan COVID-19, Polsek Sukajadi Polresta Pekambaru gelar Vaksinasi lanjutan ( Booster

forumriau.com 3.2.22
forumriau.com
Kamis, 03 Februari 2022

Tekan COVID-19, Polsek Sukajadi Polresta Pekambaru gelar Vaksinasi lanjutan ( Booster )

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru kembali gelar Vaksinasi masal di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Melur Kel. Harjosari Kec. Sukajadi Kota Pekanbaru.(03/02/2022).

Kapolresta Pekanbaru KOMBES POL Dr. PRIA BUDI.SIK.,MH Melalui Waka Polresta Pekanbaru AKBP HENGKY PURWANTO.SIK,.MSI di dampingi oleh Kapolsek Sukajadi AKP RAHMANUDDIN,S.Sos  mengatakan vaksinasi Covid-19 lanjutan ( Booster ) tersebut diselenggarakan guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka COVID-19 di Kota Pekanbaru.

"Sesuai instruksi Bapak Kapolri Jendral Drs  Listio Sigit Prabowo.M.si Dalam giat Vicon Kamis 03/02/2002, agar setiap Polda meningkatkan giat Vaksinasi terutama bagi Lansia dan anak-anak", namun harus memperhatikan hambatan di lapangan.imbuh Kapolri.
​​
Dalam kegiatan Vicon tersebut, Bapak Kapolri juga menyapa beberapa Kapolda di kewilayahan, hal tersebut di lakukan guna memastikan kegiatan Vaksinasi di kewilayahan berjalan aman dan lancar sesuai harapan Pemerintah. "jika seluruh masyarakat mendapatkan vaksin maka harapannya dapat mengakhiri situasi pandemi COVID-19 dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa"


Humas Polsek Sukajadi

Thanks for reading Tekan COVID-19, Polsek Sukajadi Polresta Pekambaru gelar Vaksinasi lanjutan ( Booster | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments