Kukuhkan Komitmen Pegawai, Rutan Kelas I Pekanbaru Deklarasikan Janji Kinerja

forumriau.com 10.2.22
forumriau.com
Kamis, 10 Februari 2022

Kukuhkan Komitmen Pegawai, Rutan Kelas I Pekanbaru Deklarasikan Janji Kinerja

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan penandatanganan Pakta Integritas, Kamis (10/2).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, M. Lukman beserta pejabat struktural dan seluruh pegawai.

Pada kesempatan ini, Karutan mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengukuhkan komitmen pegawai bekerja mencapai target kinerja.

"Deklarasi janji kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan," ungkap Lukman dalam sambutannya.

Pengucapan Deklarasi janji kinerja dipimpin langsung oleh Karutan dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Karutan mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja dengan produktif, melaksanakan perjanjian kinerja dengan profesional dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisasi risiko.

Selain deklarasi janji kinerja, Rutan Kelas I Pekanbaru juga melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas antara Karutan dan bawahannya.

Selanjutnya, pemberian penghargaan pegawai teladan yang sudah terpilih melalui voting oleh seluruh petugas, sehingga pemilihan ini terbuka dan transparan.

Tahun 2022 ini, Rutan Kelas I Pekanbaru berkomitmen dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dengan mengimplementasikan delapan area perubahan reformasi birokrasi dalam rangka mengawal kinerja seluruh jajaran secara berintegritas. (*)

Thanks for reading Kukuhkan Komitmen Pegawai, Rutan Kelas I Pekanbaru Deklarasikan Janji Kinerja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments