Dit Intelkam Polda Riau Memberikan Apresiasi Kepada Ponpes Darel Hikmah Karena Mendukung Penuh Kebijakan Vaksinasi Terhadap Para Santri Dan Tenaga Pendidik

forumriau.com 9.2.22
forumriau.com
Rabu, 09 Februari 2022

*Dit Intelkam Polda Riau Memberikan Apresiasi Kepada Ponpes Darel Hikmah Karena Mendukung Penuh Kebijakan Vaksinasi Terhadap Para Santri Dan Tenaga Pendidik*

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Gelar Vaksinasi para santri dan tenaga pendidik, Pondok Pesantren Darel Hikmah Dapat Apresiasi Dari Ditintelkam Polda Riau. Rabu,(09/02/2022)

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan pada Rabu, (09/02) Pagi di Aula Pondok Pesantren (Ponpes) Darel Hikmah Jln. Manyar Sakti Kec. Bina Widya Kota Pekanbaru, Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol. Aris Prasetyo Indrayanto, S.I.K., M.Si., beserta Rombongan yang didampingi langsung oleh Kapolsek Tampan Kompol. I Komang Aswatama, S.H., S.I.K., beri apresiasi 

Dalam hal ini Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol. Aris Prasetyo Indrayanto, S.I.K., M.Si., didampingi Kapolsek Tampan Kompol. I Komang Aswatama, S.H., S.I.K., menyampaikan apresiasinya kepada Ponpes Darel Hikmah.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Pondok Pesantren Darel Hikmah yang sudah bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan telah mendukung penuh kebijaksanaan Vaksinasi terhadap para santri dan tenaga pendidik,"Ucap Dir Intelkam Polda Riau.

"Kita ketahui bersama bahwa di ponpes ini tempat berkumpulnya kegiatan para santri dan tenaga pendidik, semoga dengan upaya percepatan Vaksinasi yang dilaksanakan disini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di ponpes ini, yang nantinya segala kegiatan belajar mengajar disini dapat berjalan dengan maksimal,"Tutupnya.

Diakhir kegiatan Vaksinasi hari ini di Pesantren Dar El Hikmah Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol. ARIS PRASETYO INDARYANTO, S.I.K., M.Si. menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima oleh Ustadz KHAIRUL ANWAR, S.Pd ., M.Pd selaku Sekretaris Ponpes Dar El Hikmah.


*#Humas Polsek Tampan*

Thanks for reading Dit Intelkam Polda Riau Memberikan Apresiasi Kepada Ponpes Darel Hikmah Karena Mendukung Penuh Kebijakan Vaksinasi Terhadap Para Santri Dan Tenaga Pendidik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments