Darmizar Bantah Kader PPP Kuansing Mundur Ramai Ramai

forumriau.com 15.2.22
forumriau.com
Selasa, 15 Februari 2022

Darmizar Bantah Kader PPP Kuansing Mundur Ramai Ramai.


FORUMRIAU.COM - KUANSING - Sempat heboh terkait mundurnya kader dan pengurus partai persatuan pembangunan ( PPP ) Kabupaten Kuantan Singingi.

Ketika di hubungi media ini hal ini dibantah oleh Ketua DPC PPP Kuansing Darmizar .

"Duto tu nyo, Ndak Ado yang mundur secaro masal,kata Darmizar".
" Mundur kader dan pengurus PPP Kuansing itu tidak benar ya ? Yang benar itu hanya Uda orang pengurus yang mundur.ucap Darmizar.

"Dua orang itu kata Darmizar,Asriyon dan Indra.Asriyon ini bukan pengurus DPC PPP tetapi ia sekretaris PAC kecamatan Kuantan hilir,dan Indra ini merupakan ketua DPAC kecamatan sentajo raya.

"Alasan mundurnya dua orang   itu,mereka mengusulkan Zulhendri calon ketua saat muscab,namun team formatur tidak mengusulkan nama zulhendri sebagai calon ketua.

Dan di saat muscab itu Zulhendri tidak ikut kandidat calon  ketua DPC .

Ditambah Darmizar Zulhendri itu hanya Dicalonkan sebagai team formatur,tetapi tidak dicalonkan sebagai calon ketua DPC .terangnya .

Saat muscab itu hanya mencari team formatur.setelah team formatur terbentuk dan bekerja maka hanya ada satu nama yang di usulkan oleh team formatur untuk calon ketua,yaitu saya kata anggota DPRD 2 periode ini,tidak ada nama zulhendri.


Team formatur itu mengusulkan saya sebagai ketua DPC PPP Kuansing dan itu sudah diteruskan ke DPW dan DPP.sampai terbitlah SK saya selaku ketua DPC PPP Kuansing periode 2021-2026 .jelasnya.

Untuk team formatur sendiri ada 7 orang yang terdiri dari 1 orang dari DPP, 1 orang DPW, 1 orang DPC dan di tambah 4 orang Ketua DPAC di Kuansing.

Terkait masalah Surat Keputusan DPP ( SK ) itu memang belum saya terima secara resmi dari DPP melalui DPW ,tetapi kata Darmizar Format atau file berupa PDF sudah saya terima dan itu sudah di tanda tangani oleh ketua Umum DPP PPP bapak Suarso munoarfa. ( la ode )

Thanks for reading Darmizar Bantah Kader PPP Kuansing Mundur Ramai Ramai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Darmizar Bantah Kader PPP Kuansing Mundur Ramai Ramai