POLSEK PEKANBARU KOTA GANDENG PUSKESMAS WISATA KEC PEKANBARU KOTA LAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER COVID19

forumriau.com 31.1.22
forumriau.com
Senin, 31 Januari 2022

POLSEK PEKANBARU KOTA GANDENG PUSKESMAS WISATA KEC PEKANBARU KOTA LAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER COVID19.

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU KOTA - Pada hari Minggu 30/01/2022 Polsek Pekanbaru Kota bekerja sama dengan puskesmas wisata kec Pekanbaru Kota melaksanakan Vaksinasi booster covid19 bertempat di Puskesmas wisata kec Pekanbaru Kota jl. T Umar Kel kota tinggi kec Pekanbaru Kota.

Vaksinasi booster covid19 diberikan kepada masyarakat yg telah memenuhi syarat seperti sudah menjalani vaksin sebanyak dua kali, rentang waktu vaksin kedua lebih dari 6 bulan dan memenuhi syarat tes skrining yg dilakukan oleh tim Vaksinator.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Josina Lambiombir, SH,S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti keseriusan Polsek Pekanbaru Kota dalam percepatan Vaksinasi covid19 untuk mencapai heard imunity (kekebalan kelompok), sehingga akan mencegah penyebaran virus covid19.

"Polsek Pekanbaru Kota akan mengawal dan memastikan Vaksinasi covid19 di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota berjalan aman, lancar dan ikut menyukseskan percepatan vaksin covid19.

Dalam kesempatan ini Kompol Josina juga mengapresiasi Tenaga kesehatan (Nakes) yang telah mendedikasikan diri demi keadaan yang lebih baik,tak pernah lelah dalam memberikan pelayanan terkhusus dalam pelayanan Vaksinasi covid19.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada puskesmas wisata kec Pekanbaru Kota terutama kepada tim Vaksinator yang telah bekerjasama dengan Polsek Pekanbaru Kota, bekerja dengan setulus hati memberikan pelayanan Vaksinasi covid19 kepada masyarakat walaupun di hari libur.(30/01/2022).

Thanks for reading POLSEK PEKANBARU KOTA GANDENG PUSKESMAS WISATA KEC PEKANBARU KOTA LAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER COVID19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments