Gebyar Vaksinasi Presisi Doorprize Polres Rohil Sudah Di Undi, Ini Pemenang Grand Prize

forumriau.com 31.12.21
forumriau.com
Jumat, 31 Desember 2021

Gebyar Vaksinasi Presisi Doorprize Polres Rohil Sudah Di Undi, Ini Pemenang Grand Prize

FORUMRIAU.COM - ROHIL- Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Rohil yang menyediakan Doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan mencabut undian berhadiah sedang berlangsung.

Berlangsungnya pencabutan undian tersebut dimulai paska acara pembukaan dengan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir yang digelar di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir Jalan Lintas Riau - Sumut Km 167 Kel. Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir sejak Kamis 30/12/2021 semalam.

Dan hari ini Jum'at 31/12/2021. Dari serangkaian hadiah yang berjumlah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari kendaraan sepeda motor, kulkas, HP kipas angin dan sebagainya yang disediakan oleh Kepolisian Resort Rohil tersebut, keberuntungan untuk meraih grand Prize ( hadiah utama) nya Berpihak kepada masyarakat Faizal Wanda, (27 tahun) warga Kepenghulan Suka Jadi Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir.

Faizal Wanda seorang karyawan swasta, dinyatakan meraih grand Prize 1 unit sepeda motor merk Mio, setelah mencabut undian dan ketika dibuka bertuliskan mendapatkan 1 unit kendaraan bermotor Roda dua dari gebyar Vaksinasi Presisi Polres Rohil. Jum'at 31/12/2021.Pukul 01:00 WIB.

Mendapati hadiah tersebut, Faizal Wanda dan mengaku senang, iapun bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Rohil yang telah menyiapkan hadiah bagi yang telah mengikuti vaksin. Ianya yang telah menjalani vaksinasi tersebut juga menyatakan bahwa dengan vaksinasi tidak ada beresiko hingga ianya juga mengajak untuk bersama mengikuti program ( meningkatkan kekebalan tubuh ini ) herd immunity ini.

Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres Rohil beserta jajarannya yang telah melaksanakan undian dalam vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir.
Saya sebagai pemenang, saya sangat senang dan untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pak Kapolres.
Dan untuk masyarakat untuk tidak ragu dengan divaksin. Karena vaksin itu aman dan halal.," Ucapnya.

Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH, menerangkan, bahwa tujuan dilaksankan Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Rohil itu untuk memotifasi masyarakat Kabupaten Rohil agar mau melaksanakan Vaksinasi.Selanjutnya Kepada para pemenang, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengucapkan selamat mendapatkan hadiah yang telah disiapkannya.

"Memotivasi masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19 dan sebagai rasa syukur pada pencapaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19.sehingga Kabupaten Rohil mencapai target 70 % ( persen ) masyarakat Kabupaten Rohil ikut Vaksinasi menjelang akhir tahun 2021,Dan Kami mengucapkan selamat kepada masyarakat yang memperoleh hadiah undiannya " kata Juliandi.

Thanks for reading Gebyar Vaksinasi Presisi Doorprize Polres Rohil Sudah Di Undi, Ini Pemenang Grand Prize | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Gebyar Vaksinasi Presisi Doorprize Polres Rohil Sudah Di Undi, Ini Pemenang Grand Prize