Camat Bukit Raya, Himbau Masyarakat dalam Perayaan HUT RI Ke 76 Nantinya, Tidak Melaksanakan Kegiatan Serimonial | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Camat Bukit Raya, Himbau Masyarakat dalam Perayaan HUT RI Ke 76 Nantinya, Tidak Melaksanakan Kegiatan Serimonial

Camat Bukit Raya, Himbau Masyarakat dalam Perayaan HUT RI Ke 76 Nantinya, Tidak Melaksanakan Kegiatan Serimonial


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, - Bersempena HUT RI Ke 76, Kecamatan Bukit Raya, Kota pekanbaru, Menghimbau Kepada Masyarakat, Untuk tidak Melakukan Kegiatan Serimonial, Dalam Perayaan HUT RI Nantinya, Hal tersebut disampaikan Camat Bukit Raya, Tengku Ardi Dwisasti SSTP MS, Jum'at sore, 6/8/21, Bertempat Kantor Camat Bukit Raya Pekanbaru.

" Alhamdulillah, Dengan Pandemi Covid 19 pada hari ini, kecamatan Bukit Raya, tetaplah dalam menyemarakkkan peringatan HUT RI, Ke - 76, Kita buat semarak mungkin, Walaupun tidak boleh kerumunan, Tapi dengan cara kita menghias kantor ini, bagai mana rasanya kecintaan kita terhadap NKRI ini".

Tadi juga kita sudah arahkan pak Sekcam ( Sekretaris Camat ), Staff, Pegawai kecamatan, bergotong royong bersama untuk menghias kantor ini.

Walaupun dengan kesederhanaan, Kelihatan semaraknya.
Gotong royonng merupakan jiwa kita sebagai bangsa indonesia, tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan orang lain.

Dijelaskan Camat, Tinggal beberapa hari lagi kita menyambut kemerdekan indonesia ke 76 tahun ini.

Harapan kita besar kepada masyarakat, " Untuk memasang baleho, bendera merah putih, umbul umbul agar kelihatan semarak, Kami menghimbau juga kepada masyarakat kota pekanbaru, Khususnya di Kecamatan Bukit Raya, Mari kita semarakkan hari kemerdekaan kita ini.

Dijelaskan Tengku Ardi, Surat Edaran ( SE ) sudah kita sebarkan, dikelurahan melalui RT, RW,

" Kita ingin semangat masyarakat ini seperti dahulu, memasang umbul umbul, bendera, Didepan Rumah, Ruko, Tempat umum, Lebih Semarak dan menghargai para pejuang kita dahulu, Untuk kemerdekaan Negri tercinta ini ".

Himbauan kepada masyarakat saat pendemi Covid 19 saat ini, Melalui Pemerintahan Pusat, Walikota Pekanbaru, Tidak adanya kerumunan, perlombaan, Untuk itu tahan diri dulu untuk menyemarakkan secara serimonial, Tapi semarakkanlah kegiatan Hut ini, Dikantor atau ditempat tinggal kita, ujarnya. ( red syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :